wartadigital.id
Seleb

Pecah Tangis Mahalini saat Sungkem pada Ayah di Prosesi Adat Mepamit

Instagram
Mahalini duduk bersimpuh di hadapan sang ayah. Dia meminta didoakan agar rumah tangganya kelak bersama Rizky Febian langgeng.

 

BALI (wartadigital.id) – Mahalini menjalani rangkaian acara pernikahan bersama Rizky Febian dalam adat Bali pada Minggu (5/5/2024). Acara tersebut digelar di kediaman Mahalini, kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

Mahalini menjalani prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga. Ia tampil cantik dengan kebaya khas Bali, begitu pula dengan Rizky Febian beserta Sule dan adik-adik Iky yang ikut mendampingi. Senyum semringah selalu terpancar dari Mahalini dan Rizky Febian sepanjang acara. Namun, tangis haru sempat mengalir di pipi pelantun Bohongi Hati itu ketika melakukan prosesi sungkeman kepada ayahnya.

Mahalini duduk bersimpuh di hadapan sang ayah. Dia meminta didoakan agar rumah tangganya kelak bersama Rizky Febian langgeng sampai maut memisahkan. Mahalini tak lupa meminta maaf pada ayah jika selama ini kerap melakukan kesalahan.

Sementara Rizky Febian tampak terharu melihat Mahalini sungkeman kepada ayahnya. Momen ini terungkap dari unggahan Instagram Story beberapa kerabat Mahalini, Minggu (5/5/2024). “Doain langgeng. Minta maaf kalau ada salah,” ujar Mahalini.

Selain keluarga Rizky Febian, prosesi ini juga disaksikan oleh keluarga, tetua adat, dan tokoh masyarakat dengan suasana tradisi Bali yang begitu kental. Dengan adanya rangkaian acara ini, secara adat Bali Rizky Febian dan Mahalini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Rencananya, pasangan ini akan menggelar akad nikah pada 8 Mei 2024 di Jakarta. sin, ins

Related posts

Sebelum Meninggal di Usia 57 Tahun, Ki Joko Bodo Sempat Tak Bisa Berjalan

redaksiWD

Absen di Prosesi Siraman Aurel, Krisdayanti Minta Maaf

redaksiWD

Jika Terlalu Berani di Dunia Politik, Ahmad Dhani Terancam Diceraikan Mulan Jameela

redaksiWD