wartadigital.id
Ekbis Headline Mataraman

Pj. Bupati Nganjuk Hadiri Grand Opening Pabrik Rokok ISG di Ngronggot

Grand opening pabrik rokok PT Indoraya Sejahtera Group di wilayah Desa Tanjungkalang, Kecamatan Ngronggot, Kamis (18/4/2024)

NGANJUK (wartadigital.id) – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna menghadiri sekaligus membuka atau grand opening pabrik rokok PT Indoraya Sejahtera Group (ISG) yang berada di wilayah Desa Tanjungkalang, Kecamatan Ngronggot, Kamis (18/4/2024).

Grand Opening itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan menekan tombol layar PT ISG oleh Pj. Bupati Nganjuk bersama jajaran Forkopimda Nganjuk, Camat Ngronggot dan Direktur PT Indoraya Sejahtera Group. Selanjutnya, Pj. Bupati bersama rombongan meninjau sarana dan prasarana yang ada di pabrik rokok tersebut.

Pj. Bupati Nganjuk mengungkapkan, ini merupakan potensi luar biasa yang harus dijaga dan dikawal. Karena keberlangsungannya dapat membawa dampak positif pada pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Nganjuk.

Dikatakan Sri Handoko, diperlukan 4 K, yakni komunikasi, koordinasi, kolaborasi dan komitmen agar keberadaan PT ISG ini bisa membantu memajukan perekonomian masyarakat di Kabupaten Nganjuk.

“Artinya, setiap ada kendala yang terjadi di PT ISG bisa dikomunikasikan atau diselesaikan dengan baik. Harapannya, hubungan yang sudah terbangun ini, membawa kebaikan dan kemajuan Nganjuk,” tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap ke depan produk pabrik rokok ini bisa lebih berkembang dan juga melaksanakan ekspor seperti perusahaan lainnya.

“Karena, kami menangkap semangat dan aura positifnya. Semoga ini menjadi momen yang bagus dan menjadi tonggak kemajuan perekonomian rakyat di Kabupaten Nganjuk,” imbuhnya.

Sementara itu, Hendrik selaku Direktur PT ISG menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan atas berdirinya perusahaan PT ISG ini.

“Kami berharap, doa dan dukungan pemerintah daerah maupun masyarakat sekitar ini dapat menopang perkembangan perusahaan kami. Sehingga bisa menumbuhkan perekonomian dan membuka lapangan kerja baru di Kabupaten Nganjuk,” katanya.

PT ISG yang sudah beroperasi selama satu tahun delapan bulan itu merupakan perusahan yang bergerak di bidang industri pengelolaan tembakau, yang memiliki visi dan misi menjadi perusahaan yang mampu berdaya saing secara trans nasional yang mengedepankan kualitas produk dan dapat menjadi berkat dan kesejahteraan untuk masyarakat sekitar. aju, kim

Related posts

Pemprov Jatim Raih Dua Penghargaan Terbaik Pertama dari LAN RI

redaksiWD

Jaka Jatim dan MDW Gelar Aksi Demo Tuntut Polres Sampang Ungkap Mafia Pupuk

redaksiWD

Tari Ngoyek Kupang Siswa-Siswi Sidoarjo Berhasil Pecahkan Rekor MURI

redaksiWD