wartadigital.id
Headline Seleb

Positif Covid-19, Syahnaz Sadiqah Jalani Isolasi Mandiri Bersama si Kembar

Syahnaz Sadiqah bersama kedua buah hatinya.

JAKARTA (wartadigital.id) – Makin banyak deretan artis Indonesia yang terpapar Covid-19. Syahnaz Sadiqah termasuk yang terinfeksi virus tersebut. Tak sendiri, melainkan dengan kedua buah hatinya.

Melalui channel YouTube Jeje & Nanas Channel, Syahnaz menceritakan momen saat dia dinyatakan positif Covid-19. Hasil positif, menurut dia, bermula dari dia dan suami harus menjalani tes swab guna keperluan syuting.

Namun, Syahnaz yang sengaja berangkat lebih dulu ke lokasi syuting untuk makeup, tidak diperbolehkan masuk. Dia kemudian memilih untuk menyambangi kediaman sang kakak di Green Andara, Jakarta Selatan.

Di sana, Syahnaz Sadiqah mendapat kabar hasil tes swab yang dijalaninya dari manajer sang suami. Dia mengaku bingung saat mengetahui divonis positif Covid-19. Pasalnya saat itu, dia berada di kamar yang sama dengan ibu dan kakaknya.

Usai mengetahui dirinya positif Covid-19, Syahnaz menjalani isolasi mandiri di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus. Sementara hasil tes swab sang ibu, kakak ipar, dan beberapa keponakannya dinyatakan positif.  “Pas tahu keluarga juga positif, aku minta Zayn dan Zunaira juga dites. Tapi saat itu, hasil tes swab mereka negatif,” kata Syahnaz seperti dikutip dari channel YouTube Jeje & Nanas Channel,  Kamis (4/3/2021).

Beberapa hari setelah menjalani isolasi mandiri, anak kembar Syahnaz dan Jeje mulai menunjukkan gejala panas dan pilek. Setelah menjalani swab antigen didapati kalau kedua anak itu juga positif Covid-19.

Dengar kabar Zayn dan Zunaira positif, dia merasa dunia seperti mau runtuh. “Aku menangis yang membuat kondisi aku sempat drop lagi. Akhirnya, Zayn dan Zunaira ikut aku menjalani isolasi mandiri,” tutur Syahnaz Sadiqah. ren

Related posts

Pas Disantap di Musim Penghujan, Lumimor Hotel Sidoarjo Suguhkan Pletok dan Kikil Lamien yang Menghangatkan

Admin Warta Digital

Rayakan HUT dengan Gelar Lomba Masak

redaksiWD

Dua Tahun Ditutup, Elon Musk Aktifkan Kembali Akun Twitter Trump 

redaksiWD