wartadigital.id
Headline Seleb

Sampai Tag Jokowi, Ibunda Felicia Kesal Anaknya Dicampakkan Kaesang

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

JAKARTA (wartadigital.id) – Hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue kandas, diduga karena hadirnya orang ketiga. Kesal dengan perilaku Kaesang, ibunda Felicia curhat dengan men-tag akun Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kabar putusnya Kaesang berawal dari unggahan seorang wanita bernama Nadya Arifta. Nadya diduga karyawan putera presiden. Perempuan berhijab ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan pria yang diduga adalah anak Presiden RI tersebut. “Dari profesional jadi personal -ksg-,” tulis kartu ucapan di bunga cantik yang dikirimkan oleh pria berinisial Ksg pada wanita bernama Nadya Arifta.

Disinyalir, inisial KSG tersebut adalah nama Kaesang Pangarep. Bukan hanya itu, Nadya Arifta juga menyematkan kata “kentjan” pada foto dua pasang sepatu yang juga diduga milik Kaesang Pangarep.

Meilia Lau, ibunda Felicia, dalam akun instagramnya @Meilia_Lau curhat dan terkesan kesal, Sabtu (6/3/2021).  Sebagai seorang ibu, Meilia Lau mengaku sakit hati saat Felicia ditinggalkan secara sepihak oleh Kaesang. Kaesang disebut sudah ingkar janji pada anaknya, terutama janji menikahi di bulan Desember tahun lalu.

Dalam akun instagram yang diunggah itu, Ibu Felicia sempat mengatakan jika Kaesang tidak memiliki etika. Dengan menggunggah foto Kaesang dan Felicia saat bersama Nenek, Meilia menuliskan judul foto “Sekadar Mengingatkan”. “Sekedar mengingatkan,” tulisnya. Tidak hanya satu foto, Meilia juga mengunggah dua foto lainnya. Salah satunya foto saat Kaesang dan Felicia pada prosesi wisuda yang didampingi Presiden Joko widodo dan ibu negara.

Meilia mengungkap janji pertama diucapkan di rumah Nenek yang dipanggil Amah di Tiongkok pada 2017 lalu. Di depan meja sembahyang, itu, Kaesang berjanji akan menjaga Felicia. “Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya,” sambung Meilia.

Lalu Kaesang selama empat tahun di Singapura dan tidak memiliki siapa-sapa. Meilia mengatakan jika ia yang menjaga Kaesang. “@kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu,” tulisnya.

Kaesang yang sudah selesai kuliah di Singapura kembali ke Indonesia dan terjadi pandemi selama satu tahun terakhir. Meilia mengungkapkan Kaesang yang sudah berjanji menikahi Felicia di bulan Desember 2020. Semua hal tersebut telah ada buktinya. Namun janji itu hanya sekadar  janji.

Felicia yang sudah menunggu dengan setia namun mendapatkan balasan yang tidak baik dari Kaesang. Di awal bulan tahun ini, 13 Januari lalu, Kaesang disebut menghilang dari Felicia. Keluarga pun binggung, kenapa hal tersebut bisa terjadi.

“@jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa…,” tulisnya.

Meilia juga mengunggah sebuah pesan panjang dari teman Kaesang dan Felicia saat kuliah di Singapura. Dalam Bahasa Inggris, seorang teman tersebut mengaku kecewa Kaesang meninggalkan Felicia yang sudah menemaninya sejak lima tahun lalu. Apalagi, Kaesang memulai bisnis dari nol bersama Felicia.

Terkait hal itu, Meilia pun perilaku Kaesang menunjukkan perilaku tak punya etika dengan meninggalkan Felicia. “Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nga punya etika baik sama sekali,” tulis Meilia.

Masih dalam caption-nya, Meilia lantas menyinggung badan atletis Kaesang. Menurutnya, seorang pria tak selayaknya menghancurkan hati wanita yang lemah. “Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar. Wanita mmg lemah tapi jgn melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali! Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu. @kaesangp @jokowi,” tutupnya.

Minta Kembalikan Mobil

Unggahan ibunda Felicia Tissue di Instagram.

Amarah ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau belum mereda pada perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep, Nadya Arifta. Bahkan di media sosial, Meilia Lau blak-blakan menitipkan pesan kepada Nadya Arifta untuk Kaesang Pangarep. Isinya, meminta agar mobil sang puteri dikembalikan.

“Bilang pacar barumu itu. Kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluu lah,” tulis Meilia Lau sambil sematkan akun Nadya Arifta di Insta Story.

Sebelum meminta kendaraan itu, Meilia Lau melampiaskan emosinya pada Nadya Arifta. Ia menyindir hijab yang dipakai bertolak belakang dengan sikap yang ditunjukkan. “Aurat kau tutup, tapi hatimu pengkhianat!” kata Meila Lau.

Amarahnya ini bukan tanpa alasan. Sebab Nadya Arifta yang berstatus pacar baru Kaesang Pangarep, telah dipercaya oleh Felicia Tissue dan sang ibu.

“Nadya, saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau,” ucap Meilia Lau. “Ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Orang itu adalah karyawan yang dipercaya Felicia anakku,” imbuhnya.

Meilia Lau mengibaratkan pengkhianatan ini bukan dilakukan sesama teman. Melainkan karyawan dan bosnya. “Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan,” katanya emosi. ren, ins

 

Related posts

Kurangi Konsumsi Junkfood Tidak Cukup Turunkan Berat Badan

redaksiWD

Buka Rakor TKPK, Wagub Emil Ajak Kepala Daerah Gotong Royong Atasi Kemiskinan

redaksiWD

Pemkot Surabaya Bahas Percepatan Pendataan PPPK dengan Komisi IX DPR RI

redaksiWD