wartadigital.id
Headline Seleb

Wow Ustaz Solmed Bangun Rumah Mewah Rp 24 Miliar, Ada Pom Bensin hingga Spa dan Salon

Istimewa
Ustaz Solmed dan April Jasmine.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Baru-baru ini Ustaz Solmed menjadi sorotan netizen. Bukan karena ceramahnya, ia disorot karena rumah mewahnya yang berada di kawasan Bogor bikin melongo. Bahkan rumah mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine itu ditaksir harganya mencapai Rp 24 miliar.

Rumah yang dibangun dengan nuansa Timur Tengah itu juga memiliki fasilitas yang bikin publik terkejut. Di rumah tersebut terdapat lapangan untuk futsal dan bulu tangkis dengan fasilitas olahraga yang lengkap. Ada pula lapangan tembak di area rumah lengkap dengan lapisan rumput hijau. Tak hanya itu, fasilitas olahraga lain pun tersedia di ruangan gym dengan beragam alat olahraga.

Ustaz Solmed juga menyediakan ruangan untuk anak-anaknya bermain game. Terdapat area game dengan alat bermain game dan wahana permainan di luar dengan diisi ayunan dan perosotan. Bahkan ia juga membuat sirkuit mini untuk anaknya bermain. Sirkuit mini itu dibuat layaknya sirkuit asli dengan lapisan aspal.

Selain area anak, Ustaz Solmed dan April Jasmine juga membuat area untuk orang dewasa seperti bioskop mini di dalam rumah. Di dalam bioskop mini itu juga disediakan fasilitas layaknya theatre yang lengkap dengan sofa dan bantal nyaman.

Untuk masuk ke bioskop mini tersebut, harus memiliki akses karena menggunakan smart door dan hanya bisa dibuka oleh Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Terdapat juga fasilitas untuk kecantikan yaitu salon dan spa. Ustad Solmed dan keluarga tak perlu lagi ke salon kecantikan karena sudah tersedia di rumahnya. Bahkan ia juga membuat sebuah sauna yang dibangun di satu ruangan.

Makin bikin melongo, Ustaz Solmed juga memiliki pom bensin mini. Hal ini cukup mengejutkan lantaran jarang sekali rumah memiliki pom bensin sendiri. “Kayak mau buka usaha pom bensin ya. Pom mini kali ya, kayak pertamini,” kata Ustaz Solmed dalam sebuah video, mengutip dari akun gossip, Senin (15/1/2024).

“Ini kan karena Sultan sudah nggak mau yang pakai listrik, kita siapkan bensinnya di sana. Untuk motor anak-anak bukan buat mobil pribadi. Isinya bahan bakar. Kan gue beli bensinnya bukan nyolong,” sambungnya.

Rumah mewah sang pendakwah itu juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang sedalam 1 meter. Ada pula area barbeque yang bisa digunakan untuk mengobrol santai dengan keluarga ataupun tamu.

Tak sampai di situ, rumah mewah Ustad Solmed juga memiliki pohon kurma Jawa yang ditanam bersama rerumputan. Pepohonan tersebut berada di tengah rumah untuk menyejukkan udara dan memanjakan mata.

Rumah mewah tersebut diketahui memiliki 10 kamar tidur dengan kamar utama, kamar anak dan kamar tamu.

Atas hal tersebut, netizen pun ramai-ramai menanyakan usaha apa yang dimiliki oleh Ustaz Solmed sehingga bisa membangun rumah mewah. “Maaf serius hanya tanya,ini ustad apa punya usaha lain/hanya dakwah aja?” tulis netizen.

Peresaan ustadz ini dlu gk sekaya ini tiba2 kok bisa sekaya ini.. Usaha ap dia?” tulis lainnya.

Ngak pantes di sebut ustad…ini satu2 nya ustadz yg suka flexing, trus sempet diberitain matok tarif bwt stiap ceramahnya,” tulis netizen. one

Related posts

Kasus Positif Covid-19 Naik 299, Sembuh 168 Orang

redaksiWD

Khofifah Resmikan Pembangunan 50 Huntara bagi Korban Semeru

redaksiWD

Erdogan Menang Pilpres Turki, Putin Sambut Gembira

redaksiWD