wartadigital.id
Mataraman

663 Pegawai Kabupaten Madiun Terima SK Pengangkatan dan Lakukan Sumpah Jabatan

Sejumlah 663 pegawai di lingkup Kabupaten Madiun menerima SK pengangkatan dan melakukan sumpah 

MADIUN (wartadigital.id) – Sebanyak 633 pegawai (11 PNS, 4 CPNS, dan 618 PPPK) menerima SK dalam berbagai bidang, mulai dari tenaga pendidik, kesehatan hingga teknis lainnya. Proses sumpah jabatan serta penyerahan SK diberikan secara simbolis oleh Pj. Bupati Madiun, Ir Tontro Pahlawanto di Pendopo Ronggo Djoemeno, Caruban, Jumat (17/5), dilanjutkan penyerahan secara bertahap oleh petugas terkait.

Pj. Bupati Madiun menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pegawai yang telah berhasil melewati berbagai proses seleksi. Ia menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pegawai pemerintah.

Di kesempatan yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Kab. Madiun, Heru Kuncoro menyampaikan, tahun ini akan dituntaskan tenaga non-ASN yang sudah masuk database TKN.

“Untuk tenaga kontrak non-ASN harus tuntas di tahun 2024, ada perubahan formasi dari tenaga kontrak menjadi PPPK secara bertahap. Jadi semua yang di Kabupaten Madiun penerima SK tadi sebanyak 618, dan kita akan buka formasi lagi sebanyak 632 masih ada sisanya nunggu regulasi selanjutnya. Yang terpenting sudah masuk database TKN. Nah sisanya 780-an itu apakah nanti outsourcing atau lainnya, kami belum tahu,” ungkap Heru Kuncoro.

Dengan penyerahan SK ini, Pemerintah Kab. Madiun berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menciptakan aparatur sipil negara yang profesional, akuntabel, dan berintegritas. adi, kmf

Related posts

Khofifah Cicipi Sambel Wader dan Botok Trowulan, Berharap Jadi Ikon Baru Kabupaten Mojokerto

redaksiWD

Pemkab Mojokerto Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Cegah Penyakit Jantung

redaksiWD

Khofifah Panen Jagung ‘Reog 234’ Hasil Inovasi Masyarakat Ponorogo

redaksiWD