wartadigital.id
Advertorial Headline

Abah Idi Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Guru Ngaji di Desa Tamberru Barat Sampang

Bupati dan Wakil Bupati Sampang menyapa masyarakat Dusun Cangak DesaTamberru Barat Kecamatan Sokobanah di Masjid Al – Ikhlas.

 

SAMPANG (wartadigital.id)  – Pada pelaksanaan Safari Ramadan 1443 H,  Bupati dan Wakil Bupati Sampang menyapa masyarakat Dusun Cangak DesaTamberru Barat Kecamatan Sokobanah di Masjid Al – Ikhlas.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut Bupati sampang H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat beserta jajaran Pemkab Sampang, Kapolres Sampang, Direktur PDAM Sampang dan sejumlah Organisasi Perangkat Desa ( OPD), serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, H Slamet Junaidi memberikan santunan kepada 5 orang  anak yatim piatu  dan bantuan kepada 10 orang guru ngaji di Desa Tamberru Barat Kecamatan Sokobanah Sampang. ” Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,”  ujar Abah Idi, panggilan karib H Slamet Junaidi, Selasa (12/4/2022) oetang.

Setelah acara pemberian santunan dan sumbangan kepada lima anak yatim piatu dan 10 orang guru ngaji, kemudian  dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta dilanjutkan dengan Salat Magrib berjemaah.

Abah Idi menegaskan bahwa Pemkab Sampang di tengah pandemi Covid-19 komitmen untuk memperhatikan masyarakatnya. “Kami tetap memperhatikan masyarakat Dusun Cangak Desa Tamberru Barat ini, terutama dari segi pembangunan yang sedang  berjalan namun karena dananya terbatas jadi harus bersabar,” ujar Abah Idi mewanti-wanti.  jok*

Related posts

Kembangkan Bisnis Terbaru, Hadirkan Miracle Ultimate untuk Layanan Konsumen Premium

redaksiWD

Walikota Eri Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Salurkan Bansos untuk Ibu Hamil di Krembangan

redaksiWD

 6 Provinsi Potensi Banjir, BMKG Minta Daerah Ansitipasi

redaksiWD