wartadigital.id
Headline Seleb

Atta Halilintar – Aurel Hermansyah Lamaran, Krisdayanti Ikut Dampingi

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan prosesi lamaran, Sabtu (13/3/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

JAKARTA (wartadigital.id) –  Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya berlanjut ke tahap selanjutnya. Keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran, Sabtu (13/3/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Saat itu, Krisdayanti turut hadir mengenakan kebaya berwarna ungu, kompak seperti keluarga Aurel Hermansyah lainnya.

Prosesi lamaran berlangsug khidmat. Anang duduk didampingi Ashanty dan mantan istrinya, Krisdayanti. Di hadapan ketiganya, Atta menyampaikan keinginan meminang Aurel. Atta tampak menangis.

“Saya Muhammad Atta bin Halilintar, ke sini untuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, ibu Ashanty, dan Mimi KD. Saya di sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi. Ingin berharap, semoga lamaran saya diterima dengan Bismillahhirahmanirahim,” kata Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021).

Mewakili keluarga, Anang Hermansyah terlebih dahulu bertanya kesediaan Aurel menerima pinangan Atta. Tanpa pikir lama, Aurel menerima lamaran Atta dalam acara yang berlangsung haru itu. Aurel juga tak kuasa menahan air mata. “Untuk anakku Aurel, kamu benar mau menerima Atta?” tanya Anang.

“Iya benar,” jawab Aurel.

“Setelah kami bermusyawarah dan bermufakat dengan keluarga, kami menerima lamaran Atta,” kata Anang Hermansyah.

Suasana prosesi lamaran, keduanya serah terima cincin tunangan. Setelah menggelar lamaran, Atta dan Aurel akan dijadwalkan melakukan akad nikah di Masjid Istiqlal pada 3 April 2021.

Pendam Cerita Haru

Namun di balik cantiknya kebaya yang digunakan Krisdayanti tersebut, ada kisah pilu dan tangis. Hal itu diketahui melalui postingan Instagram desainer yang membuat kebaya Krisdayanti, yaitu Anne Avantie.

Di mana Anne Avantie mengaku bahwa dirinya diminta Krisdayanti untuk membuatkan gaun untuk acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Ada rasa HARU yg mendalam ketika …. @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum LAMARAN … ,” tulis Anne Avantie saat dikutip di Instagram, Sabtu (13/3/2021).

Anne Avantie juga menceritakan bagaimana Krisdayanti menangis terisak ketika akhirnya diundang ke acara lamaran anaknya. “Bun … ” Anak ku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata … “..,” tulis Anne Avantie.

“Bunda SERAGAM nya warna UNGU dan aku nggak bisa mikir ..,.cuma BERSYUKUR nggak bisa mikir pake apa ..,?,” lanjutnya.

Mendengar hal tersebut, Anne Avantie pun menyanggupi permintaaan Krisdayanti. “Lalu hati saya mengatakan ” oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang IBU yg BAHAGIA “. .. ,” kata Anne Avantie. ren, med

 

Related posts

Bom Bunuh Diri di Makassar Tak Terkait Agama, Murni Teror

redaksiWD

Kenali Dunia Kerja, Mahasiswa Magang Enam Bulan di Pelindo III

redaksiWD

Pengamat Sebut Harusnya Presiden yang Mundur, Bukan Menterinya

redaksiWD