wartadigital.id
Headline Seleb

Aura Kasih Akhirnya Terbuka dengan Hidupnya sebagai Single Parent

Kpl
Aura Kasih bersama anak semata wayangnya, buah pernikahannya dengan Erick Amaral.

JAKARTA (wartadigital.id) – Setelah lama menutup-nutupi, Aura Kasih akhirnya mulai terbuka soal rumah tangganya bersama Erick Amaral, seorang model berdarah Brasil. Wanita cantik 33 tahun ini mengaku telah bercerai, setelah suaminya tidak kembali ke Indonesia dalam waktu lama dan bukan hanya karena pandemi Covid-19.

Pelantun Mari Bercinta itu pun mengaku harus mencari nafkah untuk menghidupi dirinya dan buah hatinya, Arabella. Tak hanya itu, Aura juga harus mengurus segala keperluan rumah tangganya sendiri.

Melalui unggahan di akun Instagram, Aura tampak memajang fotonya saat menaiki motor berwarna kuning. Mengikuti unggahan tersebut, bintang film Arini itu juga mencurahkan perasaannya saat hidup sebagai seorang single parent. “Begini lah kehidupan single parents…,” tulis Aura Kasih pada keterangan foto seperti dilihat, Jumat (26/2/2021).

“Nyari sarapan sendiri, naik motor sendiri , beli pampers, beli beras sendirian… kapan di bonceng nya??,” sambungnya.

Unggahan tersebut rupanya cukup banyak dikomentari oleh para netizen. Sebagian dari mereka bahkan mendoakan agar wanita 33 tahun itu bisa segera mendapatkan pendamping. Sementara yang lainnya, tampak menawarkan diri untuk dapat membantu mantan kekasih Glenn Fredly tersebut. “Semoga cepat dapat pendamping lagi mba, materi itu nomor terakhir,” tulis sinulinggaferry.

“Mbaa Aura kalau memang mw cari ojekk untuk kebutuhan rumah, saya bisa kok mba Aura,” tulis _fishmen.

Akan tetapi, beberapa netizen tampak memfokuskan penglihatan mereka terhadap pelat motor yang dikendarai oleh Aura Kasih. Pasalnya, pajak lima tahunan motor tersebut belum dibayar dan akan segera jatuh tempo pada bulan ini. “Pajak 5 tahunannya mau kelewat,” tulis musal_uchiha. ren

Related posts

KN SAR 249 Permadi Basarnas  Siap Beroperasi di Jatim

redaksiWD

Pemerintah Bakal Terapkan PPKM Darurat, Begini Skemanya

redaksiWD

Kongres XXXI HMI Ricuh, Enam Orang Diamankan Polisi

redaksiWD