wartadigital.id
Headline Seleb

Aurel Hermansyah Jalani Puasa Mutih Jelang Pernikahan

 

Kpl
Aurel Hermansyah

JAKARTA (wartadigital.id)  –  Hari bahagia untuk  Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal selangkah hari. Segala persiapan pun tengah dilakukan, termasuk menyiapkan mental.

Jelang hari akad nikahnya Aurel Hermansyah pun melakukan sejumlah tradisi layaknya pengantin pada umumnya.  Dia menjalani pingitan.  Selama seminggu, Aurel Hermansyah tidak boleh bertemu dengan calon suaminya, Atta Halilintar.

Namun di tengah pingitannya, puteri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menjalankan puasa mutih. Terlihat dari video Instagram yang diunggah Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah tengah menyantap putih telur dan roti tawar.

Saat Anang menanyakan apa gunanya puasa putih, Aurel menjawab agar calon pengantin sukses bikin pangling saat di akad nikah nanti. “Supaya nanti pas nikah manglingi. Biar glowing,” kata Aurel, Minggu (28/3/2021).

Melihat puterinya melakukan tradisi itu, Anang sempat tak percaya puasa putih akan membuat calon pengantin terlihat berbeda. “Berarti sampai tanggal 2, guys, Kakak akan mutih. Jadi dia akan makan semuanya serba putih. Yang di luar putih, dia nggak akan makan,” ucap Anang Hermansyah.

Aurel juga meminta doa kepada netizen agar puasa mutihnya kali ini berjalan lancar. Sang ayah pun memberikan semangat agar puteri tercintanya ini bisa menjalankan puasa mutih dengan lancar. “Bismillah. Semangat,” kata Anang. ren, gri

Related posts

Honor Makam Covid Bupati Jember, ICW Sebut Korupsi yang Dilegalkan

redaksiWD

Pemkab Sampang Raih Anugerah Kabupaten Layak Anak 2021 untuk Pertama Kali

redaksiWD

Kuartal I 2021, SIG Bukukan Laba Rp 450,36 Miliar

redaksiWD