wartadigital.id
Headline Seleb

Berkat Lagu Caruso, Anggun Raih Penghargaan di Rusia

Anggun C Sasmi

SURABAYA (wartadigital.id) – Penyanyi Anggun kembali meraih penghargaan internasional. Kali ini dia menerima penghargaan di ajang  perhelatan musik bergengsi di Rusia, Bravo International Classical Music Awards di kategori Duet of the Year.

Anggun mendapat penghargaan berkat lagu Caruso yang dia nyanyikan bersama mendiang Maestro Luciano Pavarotti. Meski banyak berkarier di Prancis, Rusia bukanlah tempat asing bagi Anggun. Lagu-lagu Anggun banyak yang masuk di tangga lagu di Rusia.

Penghargaan ini menambah deretan penghargaan yang pernah didapat Anggun sebelumnya. Anggun merasa bangga dan terhormat bisa menjadi artis kelahiran Indonesia yang paling banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri.

“Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini. Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia,” kata Anggun dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/3/2021).

Meski pandemi korona masih melanda dunia, Anggun tak mau berdiam diri. Pelantun Snow on Sahara ini sudah menyiapkan sejumlah proyek untuk tahun ini.

“Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda,” ucap juri Asia‘s Got Talent dan The Masked Singer Prancis serta United Nations Goodwill Ambassador ini. riz

Related posts

Perayaan Kasada, Bromo Ditutup Total 24-26 Juni

redaksiWD

Dangdutan di Balai Kota Diduga Langgar Prokes, Polisi Segera Panggil Walikota Blitar

redaksiWD

Pemkab Pamekasan Terima Bantuan CSR dan Korban Longsor dari BRI

redaksiWD