wartadigital.id
Headline Teknologi

Biznet Klaim Pertahankan Posisi sebagai Provider Fixed Broadband Tercepat di Indonesia

Biznet kembali berhasil menduduki peringkat teratas sebagai provider dengan fixed broadband Internet tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi, di angka 42.17.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Speedtest kembali mengumumkan daftar perusahaan penyedia fixed broadband Internet tercepat di Indonesia yang dilakukan dari hasil pengujian kecepatan koneksi Internet oleh Ookla untuk periode Q3 2021 melalui laman https://www.speedtest.net/global-index/indonesia?fixed#fixed, di mana Biznet kembali berhasil menduduki peringkat teratas sebagai provider dengan fixed broadband Internet tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi, di angka 42.17.

“Merupakan kebanggaan bagi Biznet bisa kembali menjadi fixed broadband Internet tercepat versi speedtest untuk Q3 2021 ini. Tentunya pencapaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh tim Biznet yang memiliki semangat serta kinerja yang positif dalam memberikan layanan terbaik untuk mendukung aktivitas digital bagi seluruh pelanggan. Dan pencapaian yang kami terima tepat di usia Biznet yang ke-21 tahun ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan serta terus melakukan perluasan jaringan agar seluruh area/kota di Indonesia dapat tersedia jaringan Biznet Fiber dan juga dapat terciptanya pemerataan akses Internet bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Adi Kusma selaku  President Director Biznet dalam keterangan resmi, Senin (25/10/2021).

Dijelaskan Adi Kusma di era digital saat ini, internet telah menjadi kebutuhan utama dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari termasuk bekerja, belajar, belanja, menjalankan usaha online dan juga untuk hiburan ketika sedang berada di rumah.

Melihat pertumbuhan gaya hidup digital tersebut, pada 2021 ini Biznet fokus pada perluasan jaringan ke lebih banyak area/kota di Indonesia. Di mana saat ini jaringan Fiber Optic Biznet telah mencapai lebih dari 55.000 km di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Flores yang telah mencakup lebih dari 130 kota.  “Pada Oktober ini, kami juga telah memperluas jaringan ke wilayah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur yang dibarengi juga dengan pembukaan kantor cabang,” katanya.

Selain melakukan perluasan jaringan, Biznet juga menghadirkan paket layanan Biznet Home terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar yaitu mulai dari 85 Mbps dengan harga Rp 375.000/bulan. Dengan adanya layanan baru ini Biznet berharap dapat memberikan performa layanan Internet yang cepat dan stabil untuk mendukung segala kegiatan masyarakat di rumah yang kini serba digital. nti, cik

Related posts

ITS Kembali Buka Pendaftaran Kelas Internasional dan Sarjana Terapan

redaksiWD

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Italia Menang 2-0 atas Irlandia Utara

redaksiWD

Tuntuk Keadilan Pelaku, Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI Populer di Twitter

redaksiWD