wartadigital.id
Ekbis Headline

Bluebird Group, Shopee Indonesia dan ShopeePay Umumkan Kerjasama Strategis

Konferensi pers peluncuran kerjasama strategis Bluebird Group bersama dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Bluebird Group, Shopee Indonesia, dan ShopeePay hari ini secara resmi mengumumkan kerjasama strategis yang mencakup penyediaan metode pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird dan penambahan layanan BirdKirim sebagai salah satu opsi layanan logistik ekspres di aplikasi Shopee.

Kerjasama ini menandai upaya adaptif Bluebird Group, Shopee Indonesia dan ShopeePay dalam mendukung percepatan transformasi digital dalam kehidupan masyarakat di tengah pandemi serta menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Bagi Bluebird Group, kerjasama strategis ini menjadi sebuah penegasan komitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan terbaik yang lebih higienis, humanis, dan less contact bagi para pengguna setia Bluebird sejalan dengan arahan Kementerian Perhubungan sejak tahun lalu.  “Salah satu kunci yang menjadikan Bluebird Group sebagai pilihan transportasi oleh masyarakat adalah komitmen dan nilai perusahaan yang tanpa henti untuk terus berinovasi dan memahami kebutuhan para pengguna, khususnya pada masa pandemi saat ini. Seiring dengan semakin meningkatnya penggunaan metode pembayaran non tunai serta masih terbatasnya aktivitas di luar rumah, kami yakin kerjasama hari ini dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay adalah sebuah kolaborasi yang memberikan manfaat dan nilai tambah bagi para penumpang, melalui kemudahan pembayaran digital serta di layanan pengiriman logistik,” ucap Paul Soegianto selaku Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Senin (23/8/2021).

Eka Nilam Dari selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menjelaskan pihaknya menyambut baik kerjasama yang terjalin bersama Bluebird Group ini. Kehadiran ShopeePay sebagai salah satu opsi pembayaran digital di aplikasi MyBlueBird adalah wujud nyata komitmen pihaknya dalam menghadirkan lebih banyak use case yang dapat memudahkan masyarakat mengakses layanan pembayaran digital kapanpun dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan mereka. “Kami memiliki visi yang sama dengan Bluebird Group untuk memaksimalkan teknologi digital dalam hal pembayaran terutama di tengah pandemi. Kemudahan transaksi nirkontak dari ShopeePay dalam aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat membantu para penumpang dan pengemudi Bluebird Group merasa lebih aman karena tidak perlu lagi menggunakan uang tunai sehingga dapat meminimalisir kontak langsung dengan pihak lain”, tambah Eka Nilam Dari.

Kerjasama Bluebird Group dan ShopeePay sudah tersedia bagi seluruh pengguna aplikasi MyBlueBird yang menggunakan sistem iOS dan Android. Kehadiran opsi pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird dapat dinikmati untuk melakukan pemesanan moda transportasi dan layanan BirdKirim di seluruh layanan Bluebird Group yang tersebar di berbagai kota Indonesia.

Untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi digital yang terbaik, Bluebird Group dan ShopeePay memberikan promo cashback sebesar 30% bagi penumpang yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di aplikasi MyBlueBird.

Selain integrasi sistem pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird, kerjasama yang juga mencakup penambahan layanan BirdKirim di aplikasi Shopee diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan memuaskan bagi seluruh pengguna Shopee.

Ke depannya, Bluebird Group, Shopee Indonesia, dan ShopeePay berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai kerjasama dan inovasi lainnya guna memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.  set, nti

Related posts

PLN Perpanjang Salurkan Stimulus Listrik Pemerintah hingga Desember 2021

redaksiWD

Pemkab Sampang Gandeng Pers untuk Sosialisasikan Penanganan Covid-19

redaksiWD

Muhammad Kece Ternyata Pendeta, Masuk Kristen Sejak 2001

redaksiWD