wartadigital.id
Headline Seleb

Dikabarkan Rumah Tangganya Bermasalah, Melaney Ricardo Buka Suara

Pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

JAKARTA (wartadigital.id)  – Pernikahan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch diisukan bermasalah. Kabar ini mencuat setelah presenter ini diketahui mengunjungi konselor rumah tangga.

Saat dimintai keterangan awak media, Melaney Ricardo menolak untuk membeberkan yang terjadi antara dirinya dengan sang suami, Tyson Lynch. Namun melalui Instagram Story, Melaney Ricardo minta maaf karena belum bisa memberikan keterangan secara rinci perihal isu tersebut.

“Banyak sekali yang telepon sampai samperin aku ke rumah. Maaf, aku belum bisa ngobrol bareng kalian,” kata Melaney Ricardo, Minggu (14/3/2021).

Melalui pernyataannya itu, Melaney Ricardo sedikit buka suara. Ia mengatakan, kunjungannya ke konselor bukan berarti rumah tangganya berujung pada perceraian.  “Pada saat suami istri memutuskan datang kepada konselor pernikahan, bukan berarti mereka akan berpisah,” terang presenter 41 tahun ini.

Hanya saja ia tak menampik, memang ada permasalahan dalam rumah tangga. Tapi buat Melaney Ricardo, hal itu wajar saja terjadi bagi pasangan suami istri. “Kalau ada masalah, rumah tangga mana sih yang nggak ada masalah. Kita saling mendoakan saja,” tuturnya.

Untuk saat ini Melaney Ricardo meminta pengertian atas kondisinya. “Tolong pengertiannya ya, terutama dalam hal pemberitaan,” pintanya.

Kabar retaknya rumah tangga berawal dari curhat Melaney Ricardo yang mengunjungi konselor pernikahan. “Karena kadang kami ribut, berantem, sudahan, terus gitu kan. Jadi hari ini untuk pertama kali aku mengiyakan ajakan suami aku ke konselor pernikahan,” kata Melaney Ricardo dikutip dari YouTube SelebOncam news, Jumat (12/3/2021). “Tahun lalu paling berat sebetulnya, banyak momen-momen yang sudah lah aku give up (menyerah),” imbuhnya. ren, sua

Related posts

ITS Siapkan Perkuliahan Hybrid, Kandidat Uji Coba Mahasiswa Angkatan 2020

redaksiWD

Pemerintah Bakal Terapkan PPKM Darurat, Begini Skemanya

redaksiWD

Bank BUMN Tunda Biaya Cek Saldo dan Tarik Tunai di ATM Link Himbara

redaksiWD