wartadigital.id
Ekbis Headline

Dukung Operasional LRT Jabodebek, BNI Pastikan Insfrastruktur Pembayaran Siap

 

Kementerian BUMN mengadakan kunjungan kesiapan LRT Jabodebek di Stasiun LRT Dukuh Atas, Minggu (27/8/ 2023).

 

JAKARTA (wartadigital.id) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI memastikan infrastruktur pembayaran LRT Jabodebek dalam keadaan siap guna meningkatkan kenyamanan masyarakat saat menggunakan moda transportasi umum versi pertama di Indonesia ini.

Dalam balutan sinergi Badan Usaha Milik Negara, BNI bersama KAI memastikan BNI Tapcash dapat digunakan di 18 stasiun yaitu Dukuh Atas, Setiabudi, Rasuna Said, Kuningan, Pancoran, Cikoko, Ciliwung, Cawang, TMII, Kampung Rambutan, Ciracas, Harjamukti, Halim, Jatibening Baru, Cikunir I, Cikunir II, Bekasi Barat, dan Jati Mulya.

Adapun, Kementerian BUMN mengadakan kunjungan kesiapan LRT Jabodebek di Stasiun LRT Dukuh Atas, Minggu (27/8/ 2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Sekretaris Kementerian BUMN Rabin Hattari, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, dan Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati bersama jajaran Direksi BNI, BRI, dan Mandiri.

Sejumlah artis dan influencer juga ikut memeriahkan acara kunjungan ini antara lain Raffi Ahmad, Baim, Sigi Wimala, Sean Gelael, dan Kiki Saputri.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan perseroan bangga karena diberi kesempatan untuk menjadi bagian dalam menciptakan moda transportasi terintegrasi masyarakat di Jabodebek.

Perseroan yakin infrastruktur pembayaran dalam keadaan siap, khususnya dalam menghadapi animo masyarakat yang tinggi dalam menyambut LRT Jabodebek.

“Tentunya animo masyarakat akan sangat tinggi mengingat berada di lokasi-lokasi strategis mulai dari kawasan perumahan hingga kawasan bisnis. Kami pastikan BNI Tapcash siap menjaga kualitas layanan agar kenyamanan masyarakat dapat terus terjaga,” katanya.

Royke memaparkan, nasabah maupun non-nasabah BNI dapat memiliki Kartu TapCash BNI di Kantor Cabang BNI, mitra kerjasama TapCash, minimarket, official store di e-commerce, hingga seluruh vending machine di shelter busway TransJakarta dan stasiun commuterline.

BNI Tapcash pun mampu mengakomodir transaksi pembayaran kurang dari 2 detik, mudah diisi saldo serta cek saldo melalui e-channel BNI maupun berbagai aplikasi, dan dapat diisi dengan batas maksimum saldo Rp 2 juta.

Royke menambahkan BNI bersama KAI akan membangun berbagai ekosistem usaha dalam rangka menambah kenyamanan masyarakat dalam menggunakan moda transportasi umum ini.

“Tentunya kami bersama KAI akan terus menciptakan berbagai ekosistem dan program agar terus dapat menambah kenyamanan masyarakat menggunakan LRT Jabodebek ini,” katanya. nti

Related posts

Gelar Tahlil dan Doa Bersama, Khofifah Tegaskan Jangan Panik

redaksiWD

Akun Ade Armando Cs Down, Rizal Ramli: Thank You Twitter

redaksiWD

Pakar Unair Sebut Harga Minyak Rusia Naik, Amerika Tetap Aman

redaksiWD