wartadigital.id
Headline Malang Raya

Eko Budisusanto Jabat Kasi Intel Kejari Kota Malang

Pelantikan Kasi Intel Kejari Kota Malang Eko Budisusanto oleh Kajari Kota Malang Zuhandi di Aula Kejari Kota Malang, Kamis (26/8/2021).

 

MALANG (wartadigital.id) – Jabatan strategis di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang diisi wajah baru. Eko Budisusanto SH kini resmi menjabat Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Kota Malang menggantikan Ahmad Nuril Alam SH, MH, usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di aula Kantor Kejari Kota Malang, Kamis (26/8/2021).

Eko Budisusanto sebelumnya menjabat Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Tanjung Perak Surabaya. Sedangkan Ahmad Nuril Alam mendapat  jabatan baru, yakni sebagai Koordinator Kejati Sumatera Selatan (Sumsel).

Kepala Kejari Kota Malang Zuhandi SH, MH, menyampaikan besar harapannya kepada Kasi Intel yang baru. Karena dengan bergabungnya Eko Budisusanto, diharapkan kerja-kerja di bidang intelijen bisa terlaksana dengan maksimal.  “Bagian intelijen ini bukan hal yang mudah, karena cukup banyak dan cukup berat kerjanya. Sehingga kami minta untuk segera adaptasi dan segera bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa nantinya Seksi Intelijen ini adalah corong, serta juru bicara dalam semua penyebaran dan penerimaan informasi. Eko diharapkan dapat menjadi pintu utama penghubung antara Kejari Kota Malang, dengan berbagai pihak khususnya masyarakat Kota Malang secara progresif. “Saya sudah sampaikan ke beliau, untuk segera bergabung dan berkomunikasi dengan bagian-bagian intelijen di Kota Malang. Hal ini untuk memudahkan komunikasi antar lembaga,” tambah mantan Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Bali itu.

Sementara itu Eko Budisusanto menyampaikan bahwa dirinya siap 100 persen memberikan yang terbaik. Memang selama ini masih banyak komunikasi antar seksi, maupun ke masyarakat yang tidak lancar. “Saya siap kerja cepat dan tepat. Sesuai arahan Pak Kajari, kami akan segera adaptasi dan semaksimal mungkin membangun komunikasi antar-instansi dan secara mendalam di internal Kejari Kota Malang,” tutupnya. fik, ins

Related posts

Kunjungi Pasar Wonokromo, Menteri Perdagangan Pastikan Harga Sembako di Surabaya Stabil

redaksiWD

Jatim Fair Hybrid Resmi Dibuka, Jadi Momentum Kebangkitan UMKM dan Ekonomi Jatim

redaksiWD

Hadiri Pelantikan MUI, Eri Cahyadi Tegaskan Ulama dan Umara Satu Kesatuan

redaksiWD