wartadigital.id
Headline Surabaya

Empat Daerah di Jatim Masih Zona Merah

Empat kota/kabupaten di Jatim kembali masuk zona merah dari laporan data nasional Covid-19 per Rabu (25/8/2021) malam. Empat kota/kabupaten tersebut di antaranya Ponorogo.

 

SURABAYA (wartadigital.id) –  Penanganan Covid-19 di Jawa Timur oleh seluruh kabupaten/kota diklaim membuahkan hasil. Di mana berdasarkan data nasional per 25 Agustus 2021, jumlah wilayah yang berstatus zona merah menyisakan 4 kabupaten/kota.

Sedangkan sisanya, yakni sebanyak 9 kabupaten/kota berstatus zona kuning, dan 25 kabupaten/kota berstatus zona orange. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersyukur atas menurunnya kasus Covid-19 di sejumlah wilayah.

“Alhamdulillah, update zonasi sore ini, Rabu (25/8), zona kuning di 9 daerah, orange di 25 daerah dan sisanya zona merah 4 daerah,” tulis Khofifah di akun instagramnya @khofifah.ip, Rabu (25/8/2021).

Gubernur perempuan pertama di Jatim ini meminta agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Selain itu juga selalu mengimbau untuk segera melakukan vaksinasi, sebagai salah satu upaya menekan angka konfirmasi Covid-19.

“Mohon tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat agar makin banyak zona berisiko rendah bahkan kita berharap segera ada zona hijau (terkendali),” lanjutnya.

Empat kota/kabupaten di Jatim kembali masuk zona merah dari laporan data nasional Covid-19 per Rabu (25/8/2021) malam ini. Empat kota/kabupaten tersebut di antaranya Ponorogo, Nganjuk, Blitar dan Kota Batu. hdi

 

Related posts

Mau Terima Jabatan, Dewas KPK Nilai Moeldoko Akan Rusak Citra Pemerintahan Jokowi

redaksiWD

Satu Positif Covid-19, Ratusan PMI Asal Tulungagung Jalani Isolasi

redaksiWD

Takbiran Keliling Dilarang, Salat Id di Rumah

redaksiWD