wartadigital.id
Headline Seleb

Gagal Bawa Piala Grammy Awards, BTS Ucapkan Terima Kasih kepada Penggemar

Koreaboo.com
Personel boy group dari Korea Selatan, BTS

SEOUL (wartadigital.id) – Boy group BTS dari Korea Selatan membuat prestasi dengan masuk nominasi sekaligus tampil di ajang penghargaan Grammy Awards 2021. Acara tersebut digelar pada Minggu (14/3/2021) pukul 20.00 waktu Amerika Serikat, atau Senin (15/3/2021) dini hari waktu Indonesia.

Meski gagal membawa piala kemenangan, penggemar dibuat tersentuh dengan pelantun asuhan Big Hit Entertainment yang menyempatkan waktu mereka untuk melakukan siaran langsung demi mengucapkan terima kasih kepada para fans.

Dikutip dari Koreaboo.com secara bergantian, ketujuh member BTS mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada ARMY (sebutan fans BTS) yang telah mendukung mereka.  “Kami akan bekerja keras agar bisa kembali ke Grammy lagi tahun depan, ARMY, bantu kami sekali lagi!” kata V.

“ARMY, kalian luar biasa, aku bisa melihat seberapa besar cinta dan dukungan yang telah kalian berikan kepada kami,” kata Jungkook.

“Melihat situs Grammy, grafik kami sangat tinggi, di tahun 2021 kami akan menjadi artis yang membalas cinta yang telah kalian berikan kepada kami, mari terus membuat kenangan indah bersama,” lanjut Jungkook.

Tidak tahu acara akan berlangsung lama, para anggota BTS khawatir kepada para penggemar yang tetap menonton pertunjukan mereka. Hal yang gila adalah para member sudah bangun sejak pukul 02.30 dini hari waktu Korea Selatan hanya untuk mempersiapkan penampilan mereka.

Dalam siaran tersebut, J-Hope mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang rela begadang demi melihat pertunjukan BTS.

Meski ketujuh anggota BTS terlihat begitu lelah, penggemar tersentuh dengan sikap mereka yang rela menggelar siaran langsung demi ucapkan terima kasih.

Suga kemudian mengungkapkan bagaimana perasaannya yang bisa tampil di acara Grammy Awards. “Aku sedikit mengantuk sekarang, tapi sangat menyenangkan tampil di atas panggung, meski akan lebih baik jika kami menang. Kami masih bisa tampil, aku pikir jika kami bekerja lebih keras tahun ini, kami dapat menerima penghargaan tahun depan,” kata Suga. set, ren, gri

Related posts

Nathalie – Sule Bakal Miliki Anak Laki-laki

redaksiWD

Politikus PKB Jadi Gembong Narkoba, Dibekuk BNN Bawa Sabu 25 Kg

redaksiWD

788.313 Orang di Surabaya Sudah Divaksin

redaksiWD