wartadigital.id
Headline Sidoarjo Surabaya

Gus Muhdlor dan Subandi Siap Realisasikan 17 Program Sidoarjo MAS

WD/Hasta Dian Ismana
Kegiatan jumpa pers Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo yang baru, Gus Muhdlor dan Subandi, Jumat (26/2/2021) malam.

SIDOARJO (wartadigital.id) – Setelah dilantik oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya Jumat (26/2/2021) pukul 16.00 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2020-2025, malam harinya H Ahmad Muhdlor SIP dan H Subandi SH melakukan jumpa pers bertempat di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Acara jumpa pers tersebut dihadiri di antaranya oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H Usman dan Ketua DPC PKB Sidoarjo Fatan. Karena masih suasana pandemi, peserta kegiatan dibatasi. Namun pelaksanaan jumpa pers juga bisa diikuti secara virtual di Kantor BKD (Badan Kepegawaian Daerah) setempat.

Pada kesempatan itu Gus Mudhlor – panggilan karib Ahmad Muhdlor –  dan Subandi akan merealisasikan 17 Program Sidoarjo MAS (Maju, Aman dan Sejahtera) di masa kepemimpinannya untuk menuju “Harapan Baru Sidoarjo Maju” ke depan.

“Dalam mewujudkan 17 Program Sidoarjo MAS tersebut, diperlukan sinkronisasi dan harmonisasi semua unsur SKPD di lingkungan Pemkab Sidorjo dan DPRD Kabupaten Sidoarjo beserta perangkatnya,” kata  Gus Muhdlor, Jumat (26/2/2021) malam.

Menggaris bawahi paparan Gus Muhdlor, Subandi menekankan pentingya akselerasi semua unsur tersebut di atas untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Sidoarjo untuk bangkit dan sejajar dengan kabupaten/kota di Jawa Timur.

Subandi juga mempertegas pentingnya keberanian semua camat di lingkungan Kabupaten Sidoarjo untuk mengeksekusi semua program yang telah diputuskan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Bahkan Subandi melemparkan wacana untuk membuat Surat Pernyataan Kesanggupan Camat untuk merealisasikan program-program tersebut.

Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Sidoajo H Usman mengatakan dewan siap membantu menyukseskan terwujudnya 17 Program Sidoarjo MAS dengan menyikronkan program fraksi-fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan situasi dan kondisi kepemimpinan yang baru di lingkungan Kabupaten Sidoarjo, diharapkan ada peningkatan taraf kesejahteraan hidup seluruh masyarakat yang cukup signifikan,” katanya.  hdi

Related posts

1,5 Juta Jemaah Gagal Berangkat, Waiting List Haji Jatim hingga 31 Tahun

redaksiWD

Kapolri Larang Masyarakat yang Belum Vaksin Masuk Pusat Aktivitas Ekonomi

redaksiWD

2021, Insentif Nakes Pelayanan Covid-19 di Puskesmas dan RSUD di Surabaya Maksimal 75%

redaksiWD