wartadigital.id
Nasional

Hadirkan wondrful Music Experiences, BNI Java Jazz Festival 2024 Digelar 3 Hari di Kemayoran

BNI kembali menggelar hajatan akbar musik jazz melalui penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2024.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menggelar hajatan akbar musik jazz melalui penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2024, yang akan berlangsung selama tiga hari di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada tanggal 24-26 Mei 2024.

Jakarta International Java Jazz Festival merupakan festival musik internasional pertama di Indonesia sejak tahun 2005 dan menjadi salah satu agenda musik paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik di Tanah Air.

Sejak tahun 2016, BNI telah berkomitmen untuk mendukung BNI Java Jazz Festival sebagai title sponsor. Pada penyelenggaraan ke-19 ini, BNI mempersembahkan “wondrful Music Experiences” kepada para nasabah dengan menghadirkan kemudahan transaksi, pengalaman seru bersama produk dan layanan BNI.

SEVP Digital Business BNI Rian Eriana Kaslan mengungkapkan, partisipasi BNI pada event Jakarta International BNI Java Jazz Festival merupakan salah satu bentuk dukungan BNI terhadap industri kreatif di Indonesia sekaligus turut mengharumkan nama Indonesia di kancah musik internasional.

“Melalui gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, kami memperkenalkan nama Indonesia ke seluruh penikmat musik jazz, tidak hanya warga lokal tapi juga mancanegara,” kata Rian, Kamis (23/4/2024).

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 akan dimeriahkan oleh berbagai musisi jazz ternama dari seluruh dunia, seperti penyanyi jazz Islandia Laufey, Snoh Aalegra, October London, Yakul, Eliane Elias, Incognito, hingga The Amy Winehouse Band.

Selain itu, festival ini juga akan menghadirkan deretan musisi Indonesia lainnya seperti Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, Rahmania Astrini, Warna Reunited, Romantic Echoes, Coldiac, dan Barry Likumahuwa & The Rhythm Service: “Salute the Rollies”.

Bagi para nasabah, BNI menawarkan berbagai benefit menarik, seperti special parking fee, kemudahan pembayaran parkir dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, dan special parking spot dengan QRIS BNI Mobile Banking selama BNI JJF 2024.

Selain itu, BNI juga memberikan promo spesial jajan di tenant F&B dengan TapCash dapat voucher beverage, cashback hingga Rp 50.000 untuk pemesanan Blue Bird melalui BNI Mobile Banking, diskon hingga 30% untuk pemesanan Blue Bird melalui My Bluebird menggunakan Kartu Kredit BNI, diskon 20% untuk pembelian official merchandise Java Jazz Festival bagi pengguna Kartu Debit, Kartu Kredit dan QRIS BNI Mobile Banking dan Cashback hingga 50% di seluruh tenant exhibition Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menggunakan Kartu BNI.

Tak hanya itu, selama menunggu penampilan artis favorit, BNI juga menghadirkan kegiatan seru BNI Treasure Hunt yang mengajak para pengunjung untuk mengikuti berbagai misi seru dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti motor listrik, handphone, gadget, dan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah BNI, dapat membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking dan akan mendapatkan benefit tambahan berupa TapCash senilai Rp 100 ribu.

“Jadi pengunjung yang belum menjadi nasabah BNI, tidak perlu khawatir. Silahkan buka rekening BNI melalui BNI Mobile Banking, beli tiketnya, nikmati promo, dan sajian musiknya,” pungkas Rian. nti

Related posts

Crazy Rich Surabaya Budi Said Ditetapkan Tersangka Penipuan Emas Antam

redaksiWD

Tambahan Kasus Kematian Covid-19 RI Hari Ini Tertinggi di Dunia

redaksiWD

Hadiri Dialog Kepemudaan,  Emil Dardak Ajak Generasi Muda Jaga Demokrasi Bermartabat

redaksiWD