wartadigital.id
Headline Sidoarjo

Humas Polresta Sidoarjo Sharing Bareng Pelajar

Para pelajar diajak keliling meliput layanan publik seperti layanan SIM, SKCK Online dan SPKT.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Humas Polresta Sidoarjo mengadakan sharing bareng siswa-siswi SMK Telkom Sidoarjo, Kamis (24/11/2022) di Mapolresta Sidoarjo. Kegiatan ini sebagai saling tukar menukar informasi bidang humas Polri dengan pelajar.

Materi sharing Humas Polresta Sidoarjo bersama pelajar SMK Telkom, antara lain tentang aktifitas peliputan, penulisan berita, fotografi dan videografi. Bahkan sebanyak 30 pelajar tersebut diajak langsung mengekspos layanan-layanan yang ada di Polresta Sidoarjo. Termasuk sosialisasi di media sosial .

Ferina, salah satu guru SMK Telkom Sidoarjo mengatakan senang dapat bersinergi dengan Polresta Sidoarjo dalam kesempatan sharing ilmu kehumasan. “Tidak hanya diskusi di ruangan, kami pun diajak keliling meliput layanan publik seperti layanan SIM, SKCK Online dan SPKT,” katanya.

Terkait acara tersebut, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, pihaknya terbuka dengan siapa saja untuk saling tukar menukar informasi. Saling bersinergi guna mewujudkan bijak bermedia, khususnya media sosial.

“Kali ini kami gandeng pelajar untuk ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas di media, dalam hal ini turut serta menangkal hoaks di media sosial,” jelasnya. sis

Related posts

Turki Sampaikan Duka Cita atas Tenggelamnya KRI Nanggala-402

redaksiWD

Mahasiswa Unair Sabet Silver Medal di International Invention Competition For Young Moslem Scientist (IICYMS) 2022

redaksiWD

Ramadan, Layanan Eazy Passport Imigrasi Tetap Buka

redaksiWD