wartadigital.id
Headline Madura

HUT Bhayangkara ke-75, Halaman Polres Sampang Dibanjiri Ratusan Karangan Bunga

Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75 membanjiri halaman Mapolres Sampang , Kamis (1/7/2021).

SAMPANG (wartadigital.id) – Ratusan karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75 membanjiri halaman Mapolres Sampang , Kamis (1/7/2021). Karangan bunga yang berjejer rapi terus berdatangan dari berbagai kalangan dari Kabupaten Sampang maupun dari luar Kabupaten Sampang.

Tampak pengirim dari Forkopimda Kabupaten Sampang, instansi pemerintah, Asosiasi Kepala Desa, BUMN, BUMD, organisasi profesi, organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan dan lain sebagainya mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK, MSi mengucapkan terima kasih atas atensi dan partisipasi semua pihak yang telah mengirimkan karangan bunga dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75.

“Kami atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya keluarga besar Polres Sampang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak yang telah mengirimkan karangan bunga ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75,” kata AKBP Abdul Hafidz.

Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri, akan dapat memotivasi pihak kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat. “Semoga di HUT Bhayangkara yang ke-75, Polri semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” lanjut AKBP Abdul Hafidz.

AKBP Abdul Hafidz mengharapkan seluruh Kabupaten Sampang untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas agar senantiasa aman, damai kondusif. “Dalam Pandemi Covid-19, saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sampang untuk bahu-membahu dan bergandengan tangan mendukung TNI-Polri dan Pemkab Sampang  dalam upaya percepatan penanganan Pandemi agar segera berakhir, “ katanya.

Dia meminta semua pihak mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 Nasional agar negara ini terbebas dari pandemi Covid-19. Masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 agar dengan segera mendatangi Gerai Vaksin Presisi mulai tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. jok

Related posts

Jombang Wacanakan Sekolah Tatap Muka April, Tulungagung Targetkan Juli

redaksiWD

ITS Kembali Buka Pendaftaran Kelas Internasional dan Sarjana Terapan

redaksiWD

Berhasil Diterima Jalur SNMPTN dan SBMPTN UNAIR, Tiga Saudara Kembar Lalui Proses Panjang

redaksiWD