wartadigital.id
Ekbis Headline

Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Berbagai Produk Terbaru dan Inovasi Layanan di Perhelatan GIIAS 2023

Layanan Hyundai Before Service di GIIAS 2023.

 

JAKARTA (wartadigital.id) –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan kehadirannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang bertempat di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada 10–20 Agustus 2023.

Pada perhelatan GIIAS kali ini Hyundai akan memperkenalkan lineup kendaraan terbaru bagi masyarakat Indonesia bersamaan dengan berbagai program penjualan menarik. Seluruh inisiatif Hyundai di GIIAS 2023 hadir dalam booth bertema Hyundai Horizon of Innovation yang menunjukkan kepemimpinan inovasi Hyundai di Indonesia.

WooJune Cha selaku President Director of PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan Hyundai bangga bisa kembali berpartisipasi di GIIAS yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pihaknya juga siap memeriahkan GIIAS 2023 dengan berbagai produk terbaru yang pastinya sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia. “Kehadiran kami di GIIAS 2023 ini semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri ini, di mana kami terus berinovasi untuk mentransformasi sektor otomotif agar dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat luas,” Selasa (8/8/2023).

Dalam partisipasinya di GIIAS 2023, HMID mengusung booth bertema Hyundai Horizon of Innovation yang menegaskan konsistensi Hyundai untuk berada di garis terdepan dalam mengeksplorasi inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif. Di sini, pengunjung bisa menikmati brand experience Hyundai salah satunya di Immersive Space yang menampilkan konten menarik melalui jajaran layar LED di sekeliling area. Booth Hyundai Horizon of Innovation turut menyajikan display dari seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia secara lengkap, termasuk mobil-mobil terbaru.

Pada booth Hyundai Horizon of Innovation, pengunjung bisa menemukan area Indoor EV Test Ride dan merasakan kecanggihan teknologi dan kenyamanan mobilitas dari produk mobil listrik Hyundai secara langsung. HMID pun mengajak pengunjung mengenal lebih lanjut produk, layanan, dan solusi Hyundai di Indonesia melalui area pameran interaktif dari Hyundai hadir untukmu, Hyundai Bluelink, hingga area H Genuine Accessories.

HMID secara khusus mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama GIIAS 2023 dengan Hyundai hadir untukmu yang menyediakan pengalaman worry-free bagi seluruh pengguna Hyundai dengan menghadirkan berbagai layanan aftersales inovatif dari Hyundai serta Hyundai Owner Assurance Program. Seluruh program ini dapat dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk Hyundai selama perhelatan GIIAS 2023 berlangsung. set

 

Related posts

Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Forkopimda Jatim Gelar Rakor Persiapan

redaksiWD

Khofifah Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak dan Penjual Bakso

redaksiWD

Netanyahu Sebut Serangan Israel di Gaza Hanya Permulaan untuk Hancurkan Hamas

redaksiWD