wartadigital.id
Ekbis Headline

Hyundai Motors Indonesia Tunjuk Fransiscus Soerjopranoto sebagai Chief Operating Officer

Fransiscus Soerjopranoto kini sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Hyundai Motors Indonesia (HMID)  resmi mengumumkan penunjukan Fransiscus Soerjopranoto sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia. Fransiscus Soerjopranoto atau yang biasa disapa Suryo resmi menjadi COO efektif mulai 1 Agustus 2023 dan akan bertugas mengembangkan strategi operasional, inovasi manajemen marketing, kinerja sales perusahaan, hingga ke layanan after-sales untuk semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia.

Sebelum mengambil peran sebagai COO PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto memiliki pengalaman lebih dari 28 tahun di dunia otomotif Indonesia. Adapun pengalaman tersebut mencakup berbagai lini bisnis dan operasi di salah satu perusahaan otomotif ternama di Indonesia. Mulai dari perencanaan produk dan marketing, strategi manajemen penjualan, layanan after-sales, dan juga  pengelolaan jaringan dealership.

Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia  menjelaskan Hyundai adalah sebuah brand yang selalu fokus kepada pelanggan di setiap lini bisnis dan operasinya. “Kami juga yakin dapat mewujudkan visi tersebut dengan terus mendengarkan masukan dari pelanggan kami agar dapat menghadirkan lini produk yang inovatif dan terdepan, layanan after-sales yang komprehensif, serta jaringan dealer yang semakin bertumbuh. Hal ini juga tentunya agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan kepuasan dan kenyamanan terbaik bersama  Hyundai,” katanya, Selasa (1/8/2023).

Dengan latar belakang di industri otomotif selama puluhan tahun, diharapkan kehadiran Fransiscus Soerjopranoto dapat membawa Hyundai sebagai perusahaan yang akan lebih berkembang lagi ke depannya. Dia juga berharap di bawah kepemimpinan Suryo, dapat memberikan pengalaman kepemilikan Hyundai yang menyeluruh baik dari sisi produk maupun layanan yang inovatif.

Fransiscus Soerjopranoto mengatakan kehadiran Hyundai di Indonesia selama tiga tahun terakhir telah berkembang pesat dengan berbagai gebrakan dan inovasi yang dihadirkan di dunia otomotif hingga menjadi salah satu pelaku penting di industri otomotif. “Hal tersebut menjadi motivasi dan referensi untuk saya dalam melanjutkan kesuksesan serta berkontribusi untuk meraih capaian baru yang lebih baik dan yang terpenting tetap menjaga kepuasan pelanggan secara maksimal,” katanya. hdi

Related posts

Duet Cak Eri Cahyadi dan Ning Rini Indriyani Live Shopping bersama Tokopedia di SKG, Produk UMKM Ludes Terjual

redaksiWD

Vaksin Booster Mulai Tahun Depan, Menkes Pastikan Tarifnya Rp 300 Ribuan

redaksiWD

Selain BLT, 1.118 Warga Miskin di Kota Surabaya Diberi Bantuan Peralatan Usaha

redaksiWD