wartadigital.id
Ekbis Headline

IndoGold Sinergi dengan GoPay, Ajak Pengguna Berinvestasi Emas

Auto Debet dengan GoPay di aplikasi IndoGold.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – IndoGold, platform investasi emas online berbasis aplikasi, menambah pilihan akun pendebetan pada fitur Auto Debet dengan pembayaran digital GoPay. Melalui fitur ini, IndoGold mengajak pengguna berinvestasi emas secara rutin dengan menjadwalkan pembelian emas secara otomatis lewat pemotongan saldo GoPay.

“Auto Debet dengan GoPay merupakan pengembangan dari fitur Auto Debet di aplikasi IndoGold yang telah diperkenalkan pada Februari lalu. Kami harap dengan fitur ini, dapat membantu pengguna dalam membentuk kebiasaan finansial yang sehat dengan berinvestasi emas secara berkala di tengah kesibukan sehari-hari. Terlebih, minimal pendebetan dengan GoPay hanya sebesar Rp 10 ribu serta dapat diatur dan diberhentikan kapan saja sesuai dengan preferensi pengguna,” jelas Founder & CEO IndoGold Amri Ngadiman, Kamis (9/9/2021).

Amri mengatakan bahwa IndoGold selalu berupaya mengedepankan pemenuhan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya dalam berinvestasi. “Fitur Auto Debet dengan GoPay adalah salah satu upaya nyata yang diwujudkan demi hal tersebut. Terlebih, di masa pandemi ini minat masyarakat dalam berinvestasi meningkat secara signifikan sehingga kebutuhan akan pengalaman berinvestasi yang praktis dan aman menjadi prioritas,” kata Amri.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengatakan tidak hanya menjadi pembayaran untuk kebutuhan sehari-hari, GoPay juga terus berinovasi untuk membantu konsumen mengakses layanan jasa keuangan, termasuk investasi.

Dengan hadirnya fitur Auto Debet, pihaknya berharap dapat terus memudahkan masyarakat berinvestasi secara aman dan mudah untuk mencapai tujuan finansial mereka di masa depan. “Hal ini juga sesuai dengan tren kenaikan investasi menggunakan GoPay yang mencapai tujuh kali lipat sepanjang 2020,” katanya. set

Related posts

Angka Kematian Covid-19 Cetak Rekor, Hari Ini 1.338 Orang Indonesia Meninggal 

redaksiWD

Lamongan Level 1 Kabupaten/Kota Pertama di Jawa

redaksiWD

Cak Eri Pastikan 394 Ribu Warga Surabaya Sudah Divaksin

redaksiWD