wartadigital.id
Headline Seleb

Ini  Ramalan Terakhir Mbak You soal Indonesia Sebelum Meninggal Dunia

Paranormal Mbak You

JAKARTA (wartadigital.id)  – Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti kabar duka. Kali ini peramal yang tenar di kalangan selebritas, Mbak You dikabarkan meninggal dunia, Kamis (1/7/2021). Sebelum menghembuskan nafas terakhir, paranormal Kejawen itu sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Premiere Bintaro siang.

Meninggalnya Mbak You dikabarkan terjadi bergitu cepat, lantaran baru satu jam dievakuasi ke rumah sakit nyawanya sudah tidak bisa tertolong.

“Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah,” ujar seorang karyawan Mbak You, Adi kepada awak media , Kamis (1/7/2021).

Meski begitu hingga kini, belum diketahui pasti untuk penyebab kematian paranormal itu. Sebab belum ada pernyataan resmi dari rumah sakit.  “Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premier Bintaro, apakah Covid-19 atau penyakit bawaan lainnya,” jelasnya.

Sebelum meninggal dunia, Mbak You sempat memberikan ramalan atas kondisi Indonesia di mana adanya bencana akhir Juni hingga November 2021.

Saat diwawancarai sejumlah stasiun TV Mbak You membeberkan adanya bencana alam yang akan terjadi di Indonesia, mulai dari Juni akhir hingga November 2021 mendatang. Namun, ternyata sejumlah bencana serta fenomena alam ini tak hanya akan terjadi di Indonesia, menurut Mbak You fenomena itu juga akan terjadi di luar negeri.

Menurut penerawangan Mbak You, perkiraan fenomena alam tersebut di antara Juni akhir atau bahkan dimulai dari Juli hingga sebelum Desember, yaitu November 2021.

“Di antara Juni akhir sampai November 2021 banyak kejadian fenomena alam,” tutur Mbak You.

Ia pun menyebutkan sejumlah bencana serta fenomena alam yang dimaksud, mulai dari langit terbelah hingga tanah longsor.“Langit terbelah, banyak benda jatuh dari langit, tanah bergerak di daratan. Kita lari ke bukit banyak tanah yang longsor. Air laut akan pindah ke darat, daratan akan lari ke laut,” katanya.

Mbak You mengungkapkan jika dirinya tak hanya melihat kejadian yang menandakan adanya tsunami dan langit terbelah, tetapi juga adanya tanah bergerak.

Misalnya di perbukitan banyak tanah longsor, lalu air laut seperti memeluk daratan yang akan menyapu habis rumah sekitar bibir pantai.

Untuk itu, Mbak You memperingatkan masyarakat untuk tetap bertawakal dan selalu terus berdoa kepada Allah SWT. Ia mengaku tidak bermaksud menakut-nakuti masyarakat dan justru berharap apa yang ia lihat tidak akan pernah terjadi atau bahkan salah.

Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana yang lahir di Salatiga Jawa Tengah pada  7 Maret 1974, kali pertama menggemparkan jagad hiburan Tanah Air karena mengaku menikahi seekor ular. Dalam sebuah acara televisi, dia mengaku telah menikah dengan ular saat berusia 33 tahun.

Selain itu, dia juga pernah diancam dilaporkan ke polisi atas ramalannya tentang nasib kekuasaan Presiden Joko Widodo pada 2021. Ancaman tersebut datang dari Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid. Lantaran dalam sebuah video, dia meramalkan pada 2021 akan ada konflik dan kejahatan serta penjarahan serta pergantian presiden.  set, sua

 

Related posts

Kapolres Sampang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021

redaksiWD

Kasus Stunting di Jombang Masih Tinggi, Capai 13,1%

redaksiWD

Ramai-ramai Borong Susu Beruang, Prof Yuwono Sebut Masyarakat Mulai Panik

redaksiWD