wartadigital.id
Headline Seleb

Jadi Official Lancome Brand Partner Pertama di Indonesia

Raisa Andriana, Official Lancome Brand Partner Indonesia.

 

JAKARTA (wartadigital.id) –  Lancome salah satu merek kecantikan dari Prancis  resmi mengumumkan Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner pertamanya di Indonesia mulai 30 September 2021. Bersama Lancome, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif, melalui produk ikonik Lancome yang memiliki manfaat terbaik, melalui riset- riset inovatif dengan teknologi tercanggih untuk wanita di seluruh dunia, sehingga dapat membuat banyak orang tampil lebih percaya diri, bersemangat dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia.

Dalam kesempatan yang sama, Raisa juga mengungkapkan Lancome Advanced Génifique Serum sebagai produk skincare yang sejak lama sudah menjadi rahasia kecantikan kulit wajahnya, yang terinspirasi dari Microbiome Science untuk membantu memperkuat skin barrier sehingga kulit tampak sehat, bercahaya, halus, dan tampak muda.

“Aku resmi menjadi official Lancome brand partner, luxury brand asal Prancis yang sudah menemani dan mempercantik wanita di seluruh dunia selama lebih dari 85 tahun. Terima kasih kepada Lancome karena telah mempercayakanku dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua wanita untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia,” kata Raisa Andriana, diva ikonik ternama dan official Lancome brand partner di Indonesia.

Raisa sendiri telah menjadi pengguna setia Lancome untuk bertahun-tahun, jauh sebelum Lancome menetapkan brand partner-nya di Indonesia. “Di tengah aktivitasku yang padat, aku diminta untuk selalu tampil prima dengan kulit yang terawat setiap saat. Hari ini untuk pertama kalinya, aku bagikan produk perawatan kulitku yang kupercaya, Lancome Advanced Génifique, yang aku selalu pakai setiap hari untuk membantu pertahanan kulitku menjadi lebih kuat. My top secret, rahasia kulit tampak sehat, bercahaya, my confidence booster!” ungkap Raisa Andriana. ren

Related posts

Jubir Luhut Sebut Data Kematian Covid Bukan Dihapus, tapi Tak Dipakai Sementara

redaksiWD

Program Demplot, Dukungan Petrokimia Gresik Agar Produktivitas Pertanian Makin Optimal

redaksiWD

Berkat Lagu Caruso, Anggun Raih Penghargaan di Rusia

redaksiWD