wartadigital.id
Headline Madura

Jalin Sinergi, Poltera Sampang Kumpulkan 30 Pimpinan Industri

Suasana Focus Group Discussion (FGD) yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton Surabaya.

SAMPANG (wartadigital.id) – Poltera Sampang bertemu dengan para pimpinan industri di Jatim. Pertemuan ini guna menyinergikan program-program Poltera Sampang dengan kalangan industri  sehingga kurikulum bisa match hingga alumni Poltera bisa menjadi SDM siap pakai sesuai kebutuhan industri di Jatim.

Pertemuan dikemas dalam agenda Focus Group Discussion (FGD) yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton Surabaya. Sebanyak 30 pimpinan industri hadir dalam kegiatan tersebut.

Direktur Poltera Sampang Arman Jaya dalam sambutannya menyampaikan  terima kasih kepada para pimpinan industri yang selama ini menjadi mitra baik Poltera. Dia  berharap ke depannya semakin banyak program-program yang lain bisa disinergikan dan bisa membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu pimpinan industri atas kerjasamanya selama ini, ke depannya banyak hal ya bisa kita sinirgikan seperti project based learning,” ungkapnya

Lebih lanjut Arman Jaya menggambarkan pembelajaran berbasis projek yang Poltera lakukan yaitu pembuatan ambulance boat yang melibatkan 3 pihak yaitu industri, Poltera dan pemerintah daerah.

Sementara itu, Direktur Utama PT Adiluhung Saranasegara Indonesia sekaligus Ketua Dewan Penasihat Industri Poltera yang secara konsisten sejak Poltera berdiri mengajak Industri untuk duduk bersama membahas kurikulum, magang, sampai serapan para lulusan mengapresiasi Poltera yang masih mengajaknya berembuk bersama guna kemajuan Poltera.

” Kami sangat mengapresiasi Poltera yang sejak berdiri mengajak kami industri untuk duduk bersama, bahkan di tempat kami, alumni Poltera sudah ada yang menjadi leader seperti kepala divisi,” ungkapnya.

Kegiatan FGD ditutup dengan rapat pengurus dewan penasihat industri yang rencananya dalam waktu dekat akan berkunjung ke Poltera Sampang. jok

Related posts

DPRD Kab Gresik dan KWG Gelar Dialog Terbatas, Wagub Beri Apresiasi

redaksiWD

Ratusan Massa dari AMS Desak Bupati Sampang Cabut Perbup tentang Pilkades 2025

redaksiWD

Zaskia Sungkar Dukung Ayah dalam Memperjuangkan Haknya

redaksiWD