wartadigital.id
Headline Seleb

Jokowi dan Prabowo Hadiri Nikah Atta-Aurel, Tompi Beri Tanggapan Menohok

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (ketiga kanan) menjadi saksi dalam pernikahan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

JAKARTA (wartadigital.id) – Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021) menuai kontroversi. Tak hanya Jokowi dan Prabowo yang hadir, Ketua Ketua MPR Bambang Soesatyo pun turut ikut menyaksikan pernikahan Atta dan Aurel.

Selebritas Tompi memberi tanggapan soal kehadiran sejumlah tokoh negara tersebut. Dalam akun Twitter pribadinya, Tompi tak sungkan memberikan tanggapan menohok soal hal itu.

“Akankah terjadi, negara minta maaf karena nyuruh Presiden-nya ama Menhan nya jadi saksi ahli nikah rakyat influencer,” tulisnya, Senin (5/4/2021).

Sebelumnya, akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetnag) mengunggah momen Jokowi menghadiri acara pernikahan Atta dan Aurel.

Dalam unggahannya, terlihat foto Jokowi bersama ibu negara, Iriana yang turut hadir dalam pernikahan pasangan beda empat tahun itu. Berbagai momen Jokowi hadir di acara itu dibagikan oleh akun Kemensetnag RI, mulai dari akad hingga saat salaman dengan kedua mempelai.

“Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta,” begitu cuitan yang dibagikan di akun Twitter Kemensetnag RI yang terverifikasi.

Unggahan itu lantas mengundang pro kontra di kalangan jagat Twitter. Para penggunanya kemudian menuliskan pendapat mereka di kolom komentar.

“Apa urusannya sama NEGARA, woy? Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh,” ungkap sutradara sekaligus komika, Ernest Prakasa.

“Keren memang negara gue,” tutur komika Muhadkly Acho.

“Mohon maaf min, tolong akun sekneg dipakai untuk postingan acara kenegaraan yang penting2 saja,” kata akun @PolJokesID. ren, hop

Related posts

Ombudsman Minta Impor Beras Ditunda

redaksiWD

Bakal Syuting Film ‘Lara Ati’ di Surabaya, Bayu Skak Kulonuwun ke Pemkot

redaksiWD

Ribuan Guru di Surabaya Menerima Vaksinasi Covid-19

redaksiWD