wartadigital.id
Headline Seleb

Julie Estelle Menikah dengan Pebalap David Tjiptobiantoro di Maldives

Dok Pribadi
Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro telah menikah di Pulau Maldives.

JAKARTA (wartadigital.id) – Kabar bahagia datang dari foto model dan aktris Julie Estelle. Wanita cantik blasteran Manado-Perancis ini mengumumkan pernikahannya dengan David Tjiptobiantoro. Keduanya telah menikah di Maldives pada 25 Februari 2021. Kabar ini diketahui dari foto pernikahan yang diunggah di akun Instagram milik sang kakak, Cathy Sharon itu.

“25 Februari 2021 menjadi hari spesial untukku dan David. Setelah merencanakan cukup lama, kami mengadakan acara pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat kami,” tulis Julie di Instagramnya.

Pernikahan Julie dan David dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat secara terbatas mengingat masih suasana pandemi Covid-19. Protokol kesehatan yang ketat dijalankan baik dari pihak mempelai maupun tamu yang datang. Sebelum berangkat, tes PCR diambil begitu pun kedatangan di Maldives. Setelah itu kembali ke Indonesia, semuanya akan menjalankan isolasi mandiri.

“Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih ya, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cuma ya puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar,” jelas Julie Estelle dalam keterangan tertulisnya.

Julie dan David sudah saling mengenal sejak 2007.  Setelah sekian lama tidak bertemu akhirnya beberapa tahun kemudian mereka menjadi dekat.  Keduanya berpacaran sekitar 3,5 tahun sampai akhirnya memutuskan menikah.

Puteri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara ini punya alasan khusus kenapa memilih Maldives sebagai tempat pernikahan. Salah satunya Maldives punya tempat spesial di hati Julie dan suaminya yang dikenal sebagai pebalap  dari tim T2 Motorsports itu.

“Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara,” paparnya. sen, set

 

 

Related posts

Bea Cukai Probolinggo Musnahkan Jutaan Batang Rokok Ilegal

redaksiWD

Ini  Ramalan Terakhir Mbak You soal Indonesia Sebelum Meninggal Dunia

redaksiWD

Ara Ditemukan, Ternyata Dibawa Budenya Sendiri

redaksiWD