wartadigital.id
Headline Seleb

Khawatir Abai Prokes, Krisdayanti Minta Aurel Tak Gelar Pernikahan di GBK

KPL
Krisdayanti

JAKARTA (wartadigital.id)- Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebentar lagi masuk ke jenjang pernikahan. Keduanya berencana menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Namun, rencana itu tidak disetujui oleh sang ibu kandung, Krisdayanti.

Sudah sejak lama Atta dan Aurel memimpikan bisa menikah di Stadion GBK. Bahkan beberapa waktu lalu Atta sudah mengunjungi GBK untuk melakukan survei lokasi. Ia menelusuri setiap sudut di stadion sepakbola bersejarah tersebut. “Mimpi gue adalah menikah di GBK,” kata Atta.

Tak tanggung-tanggung, untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK, YouTuber berusia 26 tahun tersebut rela menggelontorkan uang hingga Rp 650 juta. Sayang, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, tidak setuju dengan ide ini.

Krisdayanti dengan tegas tak memberikan izin puterinya dan Atta untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK. Ia beralasan, protokol kesehatan akan sulit diterapkan bila pernikahan digelar di tempat yang bisa menampung banyak orang itu.

“Sangat tidak mungkin untuk menjaga protokol kesehatan di zona yang begitu luas. Nggak mungkin. Saya nggak recommend,” tegas Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (4/3/2021).

Ketidaksetujuan Krisdayanti tersebut tentu didasari oleh kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Penyanyi 45 tahun itu khawatir pernikahan Aurel akan melanggar protokol kesehatan. Walau tidak menyetujui resepsi Aurel dan Atta berlangsung di GBK, namun dia tetap merestui pernikahan keduanya.

“Masa saya nggak merestui, mereka yang menjalani, mereka yang tahu, mereka yang memilih, mereka yang akan menghadapi,” ujarnya. ren, sin

Related posts

Berdayakan UMKM dan Toko Kelontong, Pemkot Surabaya Siap Luncurkan Aplikasi E-Peken

redaksiWD

Temui Jajaran ITS dan Unair, Walikota Eri Cahyadi Ajak Pererat Sinergitas Bangun Kota Surabaya

redaksiWD

Apple Rencana Ekspansi ke Otomotif, Pemain Otomotif Dunia Gusar

redaksiWD