wartadigital.id
Headline Seleb

Krisdayanti Absen, Derai Air Mata Warnai Prosesi Siraman Aurel Hermansyah

RCTI
Prosesi siraman Aurel Hermansyah, Jumat (19/3/2021).

JAKARTA (wartadigital.id)  –   Aurel Hermansyah menggelar prosesi siraman, Jumat (19/3/2021).  Prosesi tersebut merupakan lanjutan dari acara lamarannya dengan Atta Halilintar yang telah digelar pada 13 Maret lalu.

Prosesi siraman Aurel Hermansyah yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV itu diketahui hanya dihadiri oleh 20 orang kerabat terdekatnya saja dengan tak lupa menerapkan protokol kesehatan.

Prosesi siraman pun dimulai pada pukul 15.00 . Krisdayanti yang berhalangan hadir digantikan oleh Yuni Shara untuk mendampingi Aurel di acara siramannya.

Acara siraman yang digelar menggunakan adat Jawa itu pun diawali dengan prosesi Aurel Hermansyah memohon izin dan doa restu kepada Anang untuk menikah dengan Atta Halilintar. Dengan suara bergetar dan mata yang menitikan air mata, Aurel pun meminta izin kepada Anang Hermansyah untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama Atta.

Pada momen inilah, baik Anang maupun Ashanty, sama-sama tak kuasa menahan air mata tatkala sang puteri meminta restu kepada mereka untuk menikah dengan sang kekasih. Setelah Aurel selesai memohon doa restu kepada sang ayah, giliran Anang yang memberikan wejangan kepada sang puteri.

Lagi-lagi suasana haru pun menyelimuti acara tersebut tatkala Anang Hermansyah memberikan sebuah wejangan untuk Aurel. “Kamu harus ikut dengan suamimu, suamimu adalah imam kamu. Kamu harus dengar apa pun yang diminta oleh suami kamu dan jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu, apa pun kamu harus sabar,” kata Anang pada Aurel.

“Kuatkan sabar kamu, Nak. Karena surgamu di izin suamimu, yang kuat ya, Loly,” lanjut Anang.

Setelah Anang selesai memberikan wejangan, acara pun dilanjutkan dengan prosesi Aurel membasuh kaki kedua orangtuanya. Pada momen ini, lagi-lagi Anang yang biasa terlihat tegar di hadapan publik pun tak kuasa membendung air matanya tatkala Aurel membasuh kedua kakinya.

Seusai Aurel membasuh kakinya, Anang kemudian memeluk erat sang puteri. Ia bahkan menyempatkan dirinya untuk mengecup kening Aurel dengan penuh haru. Hal serupa pun terjadi saat Aurel membasuh kaki sang bunda, Ashanty. gri, ins

Related posts

Diana Eviana, Alumni UNAIR yang Menjabat Kepala Desa Metatu Gresik

redaksiWD

Covid Mengganas, Warga Asing Ramai-ramai Tinggalkan Indonesia

redaksiWD

Biaya Kremasi Jenazah Covid-19 hingga Rp 80 Juta, Hotman Paris Ngamuk

redaksiWD