wartadigital.id
Headline Seleb

Makin Terkenal, Ini Penghasilan Dokter Richard Lee dari Youtube

Istimewa
Dokter Richard Lee (kiri) dan Lady Nayoan.

 

JAKARTA (wartadigital.id) –  Dokter Richard Lee beberapa kali viral di media sosial lantaran tidak memberikan batasan saat memberikan dana belanja untuk istrinya.  Dia mengungkapkan bahwa istrinya boleh membeli apa saja dengan harga berapa saja dan juga bebas untuk mengakses rekening miliknya.

Oleh karena itu, akhirnya banyak yang bertanya-tanya tentang seberapa besar sebenarnya penghasilan dari pria berusia 37 tahun tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut akhirnya dr Richard Lee secara blak-blakan membongkar berapa penghasilannya dari YouTube.

“Tapi kalau boleh jujur saya itu nggak pernah lihat duit saya dari YouTube, jadi duit yang dari YouTube ditransfer ke rekening saya, sumpah demi Tuhan sampai detik ini 1 rupiah pun saya nggak pernah lihat,” ucap dokter kelahiran Medan itu dikutip, Sabtu (15/7/2023).

“Karena saya tidak cari duit dari YouTube, pokoknya dari sosial media saya nggak cari duit,” lanjut dr Richard Lee.

Dari channel YouTube miliknya, Richard Lee mengatakan bahwa dia sudah meraup Rp 1,2 miliar dari 2022 hingga 2023. “Dari YouTube saya dari tahun 2022, ini data dari tahun 2022 saya dapat dari YouTube itu sekitar Rp 1,2 m, lebih sedikit lah kayak gitu ya,” ucap pria berusia 37 tahun itu.

Walau mengatakan bahwa tidak mencari uang dari sosial media, dia menjelaskan bahwa dirinya masih membuka endorse. sua

Related posts

Emil Dardak Ingatkan Pentingnya Kecakapan Digital bagi Generasi Z

redaksiWD

Wabup Sidoarjo Sidak Calon Penerima Bantuan Bedah Rumah di Krian

redaksiWD

Proyek Renewable Energy Membeludak, Kebutuhan Talenta di Bidang EBT Semakin Besar

redaksiWD