wartadigital.id
Ekbis

Maskapai Emirates Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Gaji Tembus Rp 44 Juta

Istimewa
Layanan first class maskapai Emirates.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Maskapai Emirates tengah membuka lowongan kerja di Jakarta untuk posisi awak kabin multinasional. Maskapai penerbangan internasional ini membuka rekrutmen di Jakarta mulai 17 Mei 2024.

Seperti yang diketahui, Emirates sendiri merupakan salah satu maskapai penerbangan yang pusatnya berada di Dubai. Emirates tersebut menjadi maskapai penerbangan terbesar di Timur Tengah dan salah satu penerbangan nasional.

Dalam lowongan kerja ini, maskapai internasional tersebut membuka posisi awak kabin dengan sejumlah persyaratan. Untuk melamar posisi ini, dibutuhkan beberapa syarat yang wajib dipenuhi, antara lain:

Pendidikan minimal SMA (Kelas 12)

Memiliki tinggi badan minimal 160 cm dan mampu mencapai 212 cm (apabila berjinjit)

Fasih berbahasa Inggris, baik tulisan atau lisan

Tidak ada tato yang terlihat ketika memakai seragam awak kabin Emirates

Berusia 21 tahun

Mampu memenuhi persyaratan visa kerja UEA

Mempunyai 1 tahun pengalaman customer service atau perhotelan

Menariknya, gaji yang ditawarkan dalam posisi ini terbagi menjadi tiga komponen, yakni gaji pokok tetap, gaji per jam untuk penerbangan serta tunjangan makan di luar negeri.

Apabila dijumlahkan, gaji sebagai awak kabin multinasional di Maskapai Emirates untuk kelas ekonomi atau kelas II saja sudah mencapai 2.770 dolar AS atau sekitar Rp 44 juta (kurs Rp 16.106).

Tidak hanya mendapatkan gaji, pekerja awak kabin juga akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi hotel dan transportasi ke atau dari bandara yang nantinya dipersiapkan oleh perusahaan.

Sebelum bekerja, karyawan baru akan dibekali pelatihan intensif terlebih dahulu selama tujuh setengah minggu terkait standar keselamatan tertinggi serta pemberian layanan di fasilitas maskapai Emirates di Dubai. Untuk yang berminat mendaftar sebagai tim awak kabin multinasional Maskapai Emirates bisa langsung mengunjungi situs resmi Emirates. ins

Related posts

SIG Berkolaborasi dengan BKI Dukung Upaya Kementerian BUMN Melakukan Inisiatif Dekarbonisasi

redaksiWD

Kembangkan Mesin Kapal Selam, Naval Group Beserta PT PAL Indonesia Bentuk Energy Research Lab

redaksiWD

Utang Indonesia 10 Kali Sri Lanka, Pengamat Ingatkan Jangan Tenang-tenang Saja

redaksiWD