wartadigital.id
Ekbis Headline

Mesin Kopi Eksklusif Ini Hadir di Indonesia, Diproduksi Terbatas

Mahlkönig tengah merilis sebuah seri terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 999 unit saja di seluruh dunia, yaitu Mahlkönig EK43S The Icon Limited Series.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Salah satu coffee grinder paling dicintai oleh profesional dan para pecinta kopi adalah Mahlkönig. Mesin ini menjadi salah satu simbol autentik di industri kopi, dari mulai desain khas yang ditampilkan hingga performa yang dihadirkan. Namun, apa hal lain yang menjadikan mesin ini sebuah sorotan utama para pecinta kopi?

Ternyata, Mahlkönig tengah merilis sebuah seri terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 999 unit saja di seluruh dunia, yaitu Mahlkönig EK43S The Icon Limited Series. Tidak berhenti di situ, coffee grinder dengan desain mewah ini ‘mengukuhkan’ sisi eksklusifnya dengan nomor seri yang terpampang jelas di tubuhnya sehingga dapat menangkap mata siapa pun orang yang melihatnya.

“Mahlkönig adalah sebuah nama besar di industri kopi yang menjadi andalan di berbagai usaha kopi specialty dan kerap disebut ‘The King of Grinders,” terang Franki selaku Brand Manager dari Otten Coffee di Senopati, Selasa (8/8/2023).

Dijelaskannya selain karena namanya yang sudah tersohor, EK43S The Icon Limited Edition menjadi perhatian karena diproduksi terbatas. Otten Coffee beruntung untuk mendapatkan nomor seri terbaik yang menjadi incaran banyak orang.

Seperti yang disebutkan, nomor seri 888 yang menjadi rebutan banyak orang ini berhasil diboyong oleh Otten Coffee sebagai pelaku industri dan distributor kopi ternama di Indonesia. Mesin ini kemudian dipamerkan ke publik untuk pertama kalinya pada Senin (7/8/2023) kemarin dan resmi dibuka untuk lelang dengan harga mulai dari Rp 88.888.888.

“Mahlkönig merupakan sebuah mesin yang memiliki presisi luar biasa. Automatic grinder ini dapat menawarkan cita rasa yang berbeda dengan kualitas gilingan terbaik. Sehingga, mesin ini sangat cocok bagi Anda yang mementingkan kualitas kopi terdepan,” kata Product Development Manager dari Otten Coffee Rani Kartika.

Seri EK43S Icon Limited Edition sendiri diluncurkan sebagai bentuk penghargaan pada EK43. Kisahnya yang membersamai banyak pelaku bisnis di industri kopi dikenal karena mengandalkan daya tahan produk yang kuat dan gilingan yang presisi. Hal inilah yang secara natural menjadikan Mahlkönig EK43 sebuah simbol tentang kualitas yang didedikasikan melalui keseriusan untuk mengkreasikan sajian kopi yang luar biasa. set

Related posts

Kabupaten Mojokerto PPKM Level 3, Tak Ada Pengetatan Secara Khusus

redaksiWD

Siapkan Bantuan Biaya Pendidikan Siswa SMA MBR, Pemkot Surabaya Gelar Pertemuan dengan MKKS

redaksiWD

Diwarnai Aksi Walk Out dan Ditolak PKS-Demokrat, DPR Tetap Sahkan Perppu Cipta Kerja Jadi UU

redaksiWD