wartadigital.id
Headline Pantura

Moh Nalikan Resmi Jabat Sekda Lamongan

Moh Nalikan secara definitif menjadi Sekda Lamongan setelah dilantik, Jumat (27/8/2021).

 

LAMONGAN (wartadigital.id) – Setelah sempat vakum, jabatan  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan akhirnya  terisi. Moh Nalikan secara definitif menjadi Sekda Lamongan setelah dilantik, Jumat  (27/8/2021).

Jabatan Sekda Lamongan ini kosong sejak ditinggal Yuhronur Efendi mencalonkan diri sebagai bupati. Selama ini, jabatan tersebut dipegang seorang pelaksana tugas (Plt).

Nalikan sendiri bukan orang asing di lingkungan ASN Pemkab Lamongan. Dia pernah mengemban tugas sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kepala Badan Ketahanan Pangan.

Dalam seleksi Sekda Lamongan, Nalikan berkompetisi dengan Sekretaris DPRD Lamongan Aris Wibawa, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lamongan drg Fida Nuraida. Kemudian Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lamongan Moh Fahrudin Ali Fikri dan Kepala Dinas Lingkungan Lamongan Hidup Anang Taufik.

Moh Nalikan resmi diangkat dan dilantik sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan mengacu pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian No. 821/4556/SJ. Moh Nalikan diangkat dan dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lamongan No 821/184/413.205/KAB/2021.   “Jadi surat persetujuan dan pengajuan pengangkatan ke Mendagri sudah turun pada Selasa kemarin,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Lamongan Bambang Hadjar.

Sementara Bupati Yuhronur berharap, Nalikan yang mendapatkan amanat untuk menduduki jabatan Sekda Lamongan, akan dapat berjalan beriringan untuk mewujudkan visi dan misi yang diusungnya bersama Wabup KH Abdul Rouf. “Sehingga program kerja yang kami canangkan bisa berjalan mulus,” tandasnya. san

Related posts

Kategori PPKM Turun ke Level 3, Sunrise Mall Kembali Buka Besok

redaksiWD

Negara Bayar Gaji Ribuan PNS Bodong, Alvin Lie Sebut Rakyat Terus Dibebani Pajak

redaksiWD

Soal Izin Investasi Miras, DPR RI Sebut Perpres Sudah Meresahkan Masyarakat

redaksiWD