wartadigital.id
Headline Seleb

Nazar Telah Lewat, Luna Maya Masih Betah Menjomblo

Kpl
Luna Maya

JAKARTA (wartadigital.id)  – Usai putus dari Reino Barack pada Agustus 2018, artis Luna Maya tampaknya masih betah menyendiri.  Pilihan itu tak lepas dari nazarnya usai kandas dulu. Wanita cantik 37 tahun ini  dulu berjanji  ingin menyendiri dulu  selama 1 tahun usai kisah cintanya dengan suami penyanyi Syahrini itu berakhir.

“Setelah putus, gue bilang mau single selama minimal 1 tahun. Sudah gue lakukan malah setahun lebih gue benar-benar single,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Rio Motret, Jumat (5/3/2021).

Luna menambahkan dirinya tidak mau dekat dengan siapapun. “Ya cuma dekat-dekat buat jalan-jalan oke lah. Cuma gue enggak mau in relationship,” katanya lagi.

Kendati demikian, mantan kekasih Ariel Noah tersebut pun mengaku telah membuka hatinya sejak tahun lalu. Namun sayang, pandemi Covid-19 menghalanginya untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

Luna Maya tak menampik ada beberapa pria yang berusaha mendekatinya. Namun dia memutuskan untuk menikmati statusnya saat ini dan fokus bekerja.

Disinggung kemungkinan dirinya dan sang mantan kekasih, Ariel Noah kembali menjalani hubungan asmara, Luna mengungkapkan wacana untuk kembali menjalin asmara sepertinya jauh dari harapan publik. Dia tidak mengetahui secara pasti status sang mantan kekasih saat ini.

“Memangnya dia single? Gue enggak tahu. Gue juga bingung menjawabnya, tapi kan kalau orang mau balikan harus ada pergerakan dari dua belah pihak. Kalau enggak ada yang gerak, ya begini-begini saja,” ujarnya.

Apalagi dia sudah tak lagi berkomunikasi dengan frontman band Noah itu. Kendati demikian, Luna Maya tak ingin menepis kemungkinan itu sepenuhnya.  “Gue enggak bisa bilang enggak mungkin di dunia ini. Tapi untuk saat ini, kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk ke arah sana. Jadi kita baiknya berteman saja,” katanya menambahkan.

Luna Maya juga berharap, Ariel Noah bisa menemukan wanita terbaik untuk masa depannya. “Intinya, kami berdua sudah tahap nyaman sebagai teman. Gue berharap, dia juga bisa bahagia dengan hidupnya,” tuturnya.

Hubungan Luna dan Ariel kandas usai keduanya terjerat kasus video syur pada 2010. Tak hanya bersama Luna Maya, Ariel juga diketahui merekam kegiatan ranjangnya bersama aktris dan presenter Cut Tari kala itu. eni, tut

Related posts

KN SAR 249 Permadi Basarnas  Siap Beroperasi di Jatim

redaksiWD

Ditemukan Daya Magnet Besar, Keberadaan KRI Nanggala-402 Terdeteksi

redaksiWD

Harga Gabah Anjlok, Bupati Lamongan Datangi Bulog

redaksiWD