wartadigital.id
Headline Nasional

Pakai Seragam Petugas Parkir, Gibran Disebut Sedang Nyindir PDIP

Istimewa
Seragam petugas parkir yang digunakan Gibran saat pawai memperingati HUT ke-78 RI di Solo pada Jumat (18/8/2023).

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dianggap sedang dijadikan umpan oleh orangtuanya, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melawan PDI Perjuangan dengan menggunakan pakaian yang menyindir bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

“Gibran pakai baju petugas parkir. Bisa jadi itu sindir Ganjar yang akan tetap sebagai petugas partai. Bisa jadi kalau jadi petugas partai harus parkir dulu,” ujar Direktur Gerakan Perubahan Muslim Arbi, Minggu (20/8/2023).

Menurut Muslim, seragam petugas parkir yang digunakan Gibran saat pawai memperingati HUT ke-78 RI di Solo pada Jumat (18/8/2023) merupakan sebuah sindiran karena sebelumnya Gibran tidak diundang dalam acara pertemuan PDIP Jateng bertajuk “Konsolidasi Pikir Kepala Daerah Kader Partai dalam Menghadapi Situasi Saat Ini dan Menuju Pemilu” beberapa waktu lalu.

“Saling sindir ini bisa jadi Gibran sedang dijadikan umpan Bapaknya untuk lawan PDIP yang telah capreskan Ganjar. Tapi satu hal juga, apakah Gibran tidak ingat jasa Ganjar sebagai Gubernur yang turut andil jadikan Gibran Walikota selain bapaknya?” pungkas Muslim. rmo

Related posts

PLN UIT JBM Amankan Listrik Penutupan KTT WWF Bali

Khofifah Dampingi Menteri Pertanian RI Panen dan Tanam Padi di Tuban

redaksiWD

Pemkot Surabaya Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik I Tahun 2021

redaksiWD