wartadigital.id
Headline Nasional

Pasca Artis P, Kini Artis Berinisial R Diduga Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun

Istimewa
Sekretaris Pendiri IAW (Indonesian Audit Watch) Iskandar Sitorus saat mendatangi KPK.

 

(wartadigital.id) – Kasus Rafael Alun sampai saat ini ternyata belum juga usai. Kasus tersebut diduga juga melibatkan kalangan artis.

Belum lama ini sosok artis perempuan berinisial P dikabarkan terlibat pencucian uang. Kini, kembali muncul dugaan artis R terkait dengan kasus korupsi mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo alias ayah Mario Dandy.

Dalam unggahan media sosial Instagram @lambe_turah, Rabu (29/3/2023), Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus menyebutkan tentang orang kaya baru yang memiliki hubungan bisnis dengan Rafael Alun.

“Beberapa aset dari Rafael yang sudah diperiksa, ternyata Rafael terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja 170an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliun,” ungkapnya.

Iskandar Sitorus mengungkap bahwa orang kaya baru tersebut berinisial R yang merupakan seorang laki-laki. R diduga seorang publik figur yang sangat dikenal.

“Inisialnya orang kaya baru itu R. R tersebut laki-laki, orang kaya baru, di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal,” jelasnya.

“Kami hanya mengingatkan bahwa banyak yang terlihat seakan-akan terhormat, sejatinya dia adalah merampas kehormatan uang rakyat yang ditilep koruptor,” pungkas Iskandar Sitorus.

Dengan beredarnya kabar tersebut, warganet langsung banyak yang menebak-nebak dan menyebut beberapa artis yang berinisial R terkait dengan kasus tersebut.

Jangan bilang Rizky Billar lagi,” komentar akun @rcp_93.

Kenapa R tiap kali muncul meresahkan ya,” tambah akun @titinsetiawati.

Mungkin Raffi Ahmad ya,” tebak akun @mmttzxz.

Sementara itu, tiba-tiba muncul artis yang berinisial R memberikan bantahan langsung dalam kolom komentar. Artis tersebut ialah Robby Purba. “Sumpah bukan aku,” tulisnya. sua

Related posts

Eri Cahyadi Ajak Anak Surabaya Berani Segala Hal, Termasuk Tolak Perundungan

redaksiWD

Tempatkan 154 Petugas Khusus, Layanan Adminduk Cukup di Kantor Kelurahan

redaksiWD

Hacker Bjorka Tebar Ancaman Buat Mahfud MD, Tunggu Saja Waktunya

redaksiWD