wartadigital.id
Headline Surabaya

Pasca Ditetapkan, Program Kerja Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Dinanti Warga

Ketua Komisi C DPRD Surabaya Baktiono

SURABAYA (wartadigital.id)  – Masyarakat Surabaya menanti janji Walikota dan Wakil Walikota terpilih Eri Cahyadi- Armuji untuk membuktikan visi dan misinya sebagaimana saat kampanye Pilwali 2020 silam.

Ketua Komisi C DPRD Surabaya Baktiono mengakui, banyak warga yang mulai menanyakan janji-janji tersebut seiring dengan sudah ditetapkannya pasangan tersebut sebagai pemenang Pilkada Kota Surabaya 2020. “Banyak warga yang menanyakan soal implementasi visi-misi Eri-Armuji, terutama soal wajib belajar 12 tahun yang akan diterapkan secara gratis,” kata dia, Senin (22/2/2021).

Baktiono yang juga Sekretaris DPC PDIP Surabaya ini menambahkan, program walikota dan wakil walikota terpilih sangat dinanti. Terutama untuk siswa SMA/SMK yang akan mendapat bantuan pendidikan.

Untuk diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya telah menetapkan Pasangan Calon Pemilih (Paslon) Eri Cahyadi-Armuji sebagi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya pada 19 Februari 2021.

Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kota Surabaya Soeprayitno mengatakan, hasil Pilkada serentak di Surabaya pada 19 Desember 2020 dimenangkan oleh Paslon Eri Cahyadi-Armuji yang diusung oleh PDI Perjuangan. KPU Kota Surabaya telah meggelar rapat pleno terbuka Penetapan Paslon Eri-Armuji sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya periode 2021-2016 pada 19 Februari 2021.  “Penetapan dilakukan di Hotel Windham Surabaya, dan sudah mendapat rekomendasi dari Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kota Surabaya,”ujarnya kepada wartawan. sis

Related posts

Januari – April 2021, Neraca Perdagangan Jatim Defisit 1,19 Miliar Dolar AS

redaksiWD

Gubernur Khofifah Launching Pembayaran Uji KIR Non Tunai Menggunakan QRIS Bank Jatim

redaksiWD

Kenali Dunia Kerja, Mahasiswa Magang Enam Bulan di Pelindo III

redaksiWD