wartadigital.id
Headline Madura

Pilkades di  Pamekasan Harus Mencakup 3 Sukses

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam foto bersama dengan unsur Forpimda setempat usai peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

PAMEKASAN (wartadigital.id) – Pemkab Pamekasan sebentar lagi punya hajatan, Pilkades (Pemilihan Kepala Desa).  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam  menyosialisasikan pelaksanaan Pilkades di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (1/7/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Totok Hartono, Kepala Kemenag Pamekasan Affandi, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda),  Dinas Perberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) sebagai leading sector dan jajaran terkait.

Badrut mengatakan pelaksanaan Pilkades rencananya digelar mulai 20 September 2021. Karena digelar di tengah pandemi Covid-19 hajatan ini harus mencakup 3 sukses, yaitu sukses pelaksanaan, sukses keamanan, dan sukses protokol kesehatan ( prokes). “Kalau sebelumnya hanya dua sukses, yakni sukses pelaksanaan dan keamanan, sekarang harus tiga sukses. Untuk menyukseskan acara pilkades tersebut  teman-teman nakes harus ada yang harus standby, ” ujarnya.

Pelaksanaan Pilkades ini nantinya diharapkan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perlunya menjaga kesehata. ” TNI dan Polri harus tegas, siapapun yang tidak mematuhi aturan tidak boleh ikut Pilkades,” katanya.

Dia berharap pdelaksanaan Pilkades tahun ini bisa berjalan sesuai harapan tanpa kendala apapun.  jok

Related posts

Baru Dilantik, Kapolsek Binangun Meninggal Positif Covid-19

redaksiWD

Bantu Calon Mahasiswa Hadapi UTBK, Mahasiswa Unair Ciptakan Aplikasi Analitica.id

redaksiWD

Bandara Changi Tutup Sementara, Singapore Airlines Rugi Rp 45,76 Triliun

redaksiWD