wartadigital.id
Teknologi

POCO M6 Jadi Pilihan Tepat untuk Upgrade Ponsel di Kelas Entry Level

Smartphone POCO M6 yang baru-baru ini dirilis.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Smartphone POCO M6 yang baru-baru ini dirilis menghadirkan berbagai lompatan dari pendahulunya. Karena itu, keluarga seri M terbaru ini dirasa pas banget bagi pengguna yang ingin melakukan upgrade dari POCO M5 agar aksinya sehari-hari makin maksimal!

Associate Director Marketing POCO Indonesia Andi Renreng menyatakan POCO M Series diciptakan spesial buat Generasi Maksimal. Dengan hadirnya POCO M6, pihaknya mau memaksimalkan peningkatan dari pendahulunya, POCO M5. “Kami ingin para generasi kaksimal, bisa semakin maksimal juga dalam beraksi di keseharian,” katanya, Kamis (11/7/2024).

Apalagi hp yang baru dirilis ini ditawarkan dengan harga yang extreme banget. Betul, POCO M6 dengan kamera 108MP, RAM 8GB dan internal storage 256GB ini bisa didapatkan dengan harga Rp2.099.000 di e-commerce terpercaya, seperti mi.com, Blibli, Lazada, Tokopedia dan Shopee.

Berikut ini merupakan peningkatan-peningkatan pada POCO M6 dari pendahulunya, POCO M5:

  • Kamera
    Pengalaman imaging adalah salah satu pesona utama pada POCO M6. Peningkatannya sangat jelas dibanding POCO M5 yang memanfaatkan triple camera 50MP (50MP main camera, 2MP depth camera, dan 2MP macro camera) serta 5MP front camera. POCO M6 dibekali kamera utama 108MP yang revolusioner, menjadikannya perangkat tingkat pro buat menangkap momen-momen paling berharga dalam hidup dengan hasil yang mengagumkan.

    Berkat in-sensor zoom, kamera milik POCO M6 mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail tetap tertangkap dengan jelas meski memotret dari jarak jauh. Juga, POCO M6 menghadirkan sensor besar 1/1.67 inci buat menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skena malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang impresif.

    Kamera selfie 13MP-nya pun merupakan peningkatan signifikan, menciptakan pencahayaan yang imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim gelap

    POCO M6 membuka ruang ekspresi begitu luas lewat fitur Film Camera, yakni sederet filter spesial buat memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik. Ditambah lagi ada custom framing dan beragam editing tool untuk berkreasi sebebas-bebasnya. Dengan peningkatan pada fitur kameranya, pasti akan membuat generasi maksimal makin seru membuat konten-konten foto.

  • RAM + storage
    Tanpa basa-basi, POCO M6 mengusung konfigurasi RAM dan storage sebesar 8GB (hingga 16GB dengan memory extension) + 256GB. Bandingkan dengan pendahulunya, yang pada sektor ini varian tertingginya dibekali 4GB (hingga 6GB dengan memory extension) + 128GB. Lagi-lagi sebuah peningkatan yang kontras, bikin pengalaman jauh lebih mulus saat menjalankan beberapa aplikasi serta menangani banyak tugas sekaligus.
  • Baterai & charging
    Kalau POCO M5 memiliki baterai 5000mAh dan mendukung 18W fast charging, pengalaman recharge yang lebih cepat sekaligus lebih nyaman disajikan oleh POCO M6 melalui dukungan 33W fast charging pada baterai 5030mAh (typ), yang memungkinkan penggunaan hape sehari-hari dalam waktu lebih panjang.

    Apalagi POCO M6 ditunjang oleh Smart Charging Engine buat mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai. Ketika lowbat dan layar dalam kondisi mati, proses charging meningkat kecepatannya hingga 20 persen. Jadi, nggak perlu khawatir soal daya dan ketahanan baterai. set

Related posts

Tuai Kecaman dari Gamer Indonesia, Kominfo Minta Maaf

redaksiWD

Google Kenalkan Threadit, Platform Video Pendek

redaksiWD

WhatsApp, Instagram dan Facebook Down, Pengguna Kelimpungan

redaksiWD