wartadigital.id
Headline Teknologi

Poly Kenalkan Voyager 4300 UC, Cocok untuk Cara Kerja Baru

Voyager seri 4300 UC menawarkan headset nirkabel yang membuat Anda bebas dari meja kerja, hingga berada 50 meter jauhnya dari komputer Anda.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Poly (NYSE: POLY) memperkenalkan seri Voyager 4300 UC ke dalam kelompok headset Bluetooth nirkabel Voyager yang memenangkan penghargaan. Dirancang untuk cara kerja baru, Voyager seri 4300 UC membuat para pekerja tetap terhubung dan produktif di rumah atau di kantor.

Karena dinamika kerja telah bergeser, Voyager seri 4300 UC menawarkan headset nirkabel yang membuat Anda bebas dari meja kerja, hingga berada 50 meter jauhnya dari komputer Anda. Headset dilengkapi dengan audio berkualitas tinggi dan beberapa pilihan konektivitas – semuanya dengan harga terjangkau. Voyager seri 4300 UC memiliki konektivitas tanpa batas ke ponsel pintar atau komputer pilihan Anda melalui USB adaptor BT700 yang sudah termasuk untuk memberi Anda fleksibilitas yang dibutuhkan sepanjang hari.

Pengguna juga dapat tetap percaya diri dan dalam kendali terhadap salah satu tantangan rapat jarak jauh – kondisi mute. Headset ini dilengkapi dengan tombol mute yang mudah ditemukan dan digunakan sehingga Anda dapat tetap yakin bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang mendengarkan suara bising dari sekitar Anda. Dynamic Mute Alert memberi tahu pengguna saat berbicara ketika dalam mode mute, yang berarti berbicara kepada diri sendiri atau perlu meminta maaf karena berbicara tanpa suara di rapat merupakan hal yang dapat dihindari.

Voyager seri 4300 UC menawarkan fleksibilitas untuk bekerja dengan mitra pilihan. Versi yang tersertifikasi dengan Microsoft Teams hadir dengan tombol khusus Microsoft Teams di headset yang langsung mengaktifkan aplikasi Teams dan memberikan tanda visual saat notifikasi dari Teams muncul. Untuk pengalaman rapat yang terintegrasi dengan aplikasi Zoom, headset dengan sertifikasi Zoom ini sudah memiliki kontrol panggilan jarak jauh dan mute untuk memudahkan cara Anda terhubung.

Samir Sayed selaku Managing Director ASEAN & Korea Poly mengatakan selama 18 bulan terakhir pihaknya telah melihat permintaan meroket untuk solusi yang fleksibel, andal, dan terjangkau bagi pekerja yang semakin mengadopsi pengaturan kerja hybrid. “Voyager seri 4300 UC menghadirkan kombinasi audio berkualitas pro, kebebasan menjelajah, kenyamanan sepanjang hari, dan konektivitas, di mana pun Anda bekerja,” katanya.

Menurut penelitian terbaru Frost & Sullivan, pasar headset Bluetooth UC profesional global tumbuh sebesar 88,2% pada 2020 menjadi 591,6 juta dolar SA. “Ketika perusahaan dan karyawan menavigasi masa depan kerja hybrid, memiliki alat komunikasi yang tepat untuk mendukung ini sangat penting,” kata Alaa Saayed selaku Direktur Industri ICT & Fellow – Connected Work, Frost and Sullivan. ren, nti

Related posts

Eri Cahyadi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Ponpes dan Rumah Ibadah

redaksiWD

Datang ke Papua, Forkompimda Jatim Pompa Semangat Juang Para Atlet

redaksiWD

Beberapa Komoditas Alami Kenaikan Harga, Inflasi Agustus 2021 Capai 0,03%

redaksiWD