wartadigital.id
Ekbis Headline

Rajin Berinovasi, Bank Jatim Raih The Most Adaptive Regional Bank

Penghargaan The Most Adaptive Regional Bank diterima oleh Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo yang digelar secara live dan virtual di Studio CNBC Indonesia Jakarta, Kamis (23/9/2021).

 

JAKARTA (wartadigital. id) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali  menorehkan prestasi dalam ajang CNBC Awards 2021. Bank Jatim berhasil meraih penghargaan tersebut karena dinilai memiliki keunggulan dalam hal adaptasi atau menciptakan terobosan yang bersifat inovatif, serta mampu menjaga dominasi dari sisi pangsa pasar.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo yang digelar secara live dan virtual di Studio CNBC Indonesia Jakarta, Kamis (23/9/2021). Bank Jatim berhasil meraih penghargan dalam kategori The Most Adaptive Regional Bank.

CNBC Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada pelaku industri multifinance yang berhasil menciptakan inovasi dan bertahan pada masa Pandemi Covid-19. Hal tersebut sejalan dengan program dan layanan Bank Jatim yang berfokus pada 3 pilar yaitu ASN, UMKM dan Masyarakat Umum.

Direktur Teknologi Informasi & Operasi Tonny Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada CNBC dan dewan juri atas penghargaan yang telah diraih. “Kami berharap penghargaan ini dapat memoitivasi kami untuk lebih baik, lebih berinovasi dan terus berkontribusi dalam memajukan roda perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” ungkap Tonny.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jawa Timur, seluruh stakeholder dan shareholder, nasabah, serta seluruh karyawan Bank Jatim atas kolaborasi dan sinergi yang telah menjadi kunci sukses dalam menghadapi tantangan Pandemi Covid-19. “Semoga support dan kerjasama ini dapat terus berlanjut, selaras dengan visi dan misi kami,” jelas Tonny.

Saat ini Bank Jatim telah memiliki branding digital terbaru yang diberi nama JConnect. Branding ini merupakan semangat untuk menghubungkan semua kebutuhan dan kemudahaan akan akses layanan perbankan. ”Branding sangat penting untuk menarik perhatian masyarakat. Dengan hadirnya JConnect, kami berharap fitur-fitur digital banking yang dimiliki oleh bankjatim semakin dikenal oleh masyarakat”, tutup Tonny

Selama pandemi Covid-19, pengguna layanan digital Bank Jatim mengalami peningkatan yang cukup signifikan.  Dari awal tahun hingga Juni 2021 (Year to date/Ytd), pengguna mobile banking mengalami pertumbuhan sebesar 18% (Ytd). Sedangkan pengguna SMS banking dan internet banking juga mengalami pertumbuhan masing-masing sebesar 14,3% dan 13,2% (Ytd).

Tingginya angka pertumbuhan pengguna e-channel Bank Jatim menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan digital bank pelat merah itu semakin meningkat.

Melalui produk-produk layanan digital, Bank Jatim memberikan solusi kepada nasabah dan masyarakat yang sedang berada di rumah dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran virus Covid-19. Dengan memanfaatkan layanan e-channel Bank Jatim seperti fasilitas mobile banking, SMS banking dan internet banking, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan atau pembayaran dengan cepat, mudah  dan aman. nti, hdi

Related posts

Sinar Mas Land dan Permata Bank Berikan Kemudahan untuk Miliki Apartemen di Klaska Residence

redaksiWD

Gandeng Nokia – Indosat, ITS Luncurkan 5G Experience Center Pertama di Indonesia

redaksiWD

Warga Surabaya Cukup Cek Melalui Website untuk Pantau Bansos

redaksiWD