wartadigital.id
Headline Teknologi

Realme C33 Makin Stylish dengan Pilihan Warna Baru Sandy Gold

Tampilan realme C33 Sandy Gold.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Realme sebagai brand favorit anak muda & disruptor di industri memberikan nuansa baru pada realme C33, smartphone yang membawa standar baru kamera 50MP dengan desain premium, melalui pilihan warna Sandy Gold.

Dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 (4GB+4GB*|128GB), realme C33 berbalut warna emas mewah ini cocok untuk anak muda yang menginginkan tampilan lebih premium dan elegan di segmen harganya dan memori penyimpanan lebih besar. Selain itu, smartphone ini tetap dilengkapi kamera 50MP yang andal untuk mengabadikan setiap momen berharga dengan performa bertenaga untuk kelancaran aktivitas sehari-hari.

“Kamera smartphone 50MP paling terjangkau dengan desain premium untuk kebutuhan sehari-hari dan hiburan, realme C33, kini kami hadirkan dengan pilihan warna Sandy Gold. Melalui desain premium, pilihan warna ini akan memberikan nuansa baru yang lebih mewah dengan kilau bak pasir yang memantulkan sinar matahari. Tetap menghadirkan performa andal, realme C33 Sandy Gold menawarkan memori lebih besar untuk mendukung berbagai kebutuhan anak muda Indonesia dalam menggunakan smartphone,” ujar Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang, Jumat (17/2/2023).

Pilihan warna baru Sandy Gold menarik perhatian berkat kilaunya yang memberikan kesan meriah layaknya sebuah festival.  Realme selalu menghadirkan desain premium pada C Series, seperti realme C33 mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. Berkat pemrosesan dan litografi tingkat mikron, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang memberikan tampilan berbeda jika dilihat dari berbagai sudut. Dikombinasikan bersama, desain Boundless Sea dan efek cahaya visual keemasan yang dinamis akan menghasilkan pantulan unik, melengkapi tampilan premium yang dimiliki smartphone ini. Ditambah, hal tersebut akan mendukung outfit sehari-hari penggunanya dengan kilauan emas yang memancarkan keanggunan dan menarik perhatian orang lain.

Dilapisi dengan tekstur komposit pasir yang berkilauan dan lapisan yang cerah, elemen ini turut memberikan efek ‘aliran air’ yang lebih jernih dan transparan. Memiliki bodi ultra-slim 8,3mm, konstruksi realme C33 terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan desain right-angle, serta penutup belakang unibodi tanpa tonjolan kamera yang mengganggu.  set

Related posts

Pecah Telur, Jatim Satu-satunya Provinsi Level 1 di Pulau Jawa

redaksiWD

Realme 10 Beat The Competition Jadi Smartphone dengan Penjualan Nomor 1 di Platform Belanja Online

redaksiWD

Dorong Peningkatan Ketahanan Pangan, Khofifah dan Pangdivif 2 Kostrad Tanam 10 Ribu Pohon dan Panen Tanaman Holtikultura

redaksiWD