wartadigital.id
Headline Teknologi

realme narzo 30A, Smartphone Gaming Siap Menggebrak Pasar Online

realme sebagai merek smartphone favoritnya anak muda mengonfirmasi peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” di Indonesia.

JAKARTA (wartadigital.id) – Setelah sempat merilis desain kotak penjualan terbaru realme narzo 30A beberapa hari lalu, hari ini realme sebagai merek smartphone favoritnya anak muda mengonfirmasi peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” di Indonesia. Konsep peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” akan mengambil dunia gaming 8bit yang belum pernah dilakukan oleh merek lainnya sehingga menjadi sesuatu hal yang baru di antara brand smartphone di Indonesia.

realme narzo 30A sebagai smartphone gaming entry-level paling powerful di segmennya memiliki tujuan menjadi nomor satu Gaming Smartphone di pasar online. Dengan menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti dari penggunaan realme narzo 30A, smartphone ini siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya. Hari ini kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa realme akan meluncurkan realme narzo 30A ‘Power Up The Game’. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” ujar Palson Yi  selaku Marketing Director realme Indonesia dalam siaran resmi, Rabu (24/2/2021).

Dijelaskannya setiap seri realme narzo selalu dilengkapi dengan prosesor khusus gaming untuk menghadirkan performa bermain yang unik. Kali ini realme narzo 30A akan mengusung MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Bahkan, kali ini realme berani membawa prosesor gaming ini ke segmen entry-level melalui realme narzo 30A. Selain itu, realme narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge, sebuah kombinasi yang tepat untuk penggunaan non-stop yang merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan.

realme narzo 30A akan menghadirkan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis. Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis. realme narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Desain dan skema warna baru kotak kemasan realme narzo 30A memperkuat karakter realme narzo yang energik, berani dan cerdas. realme narzo 30A diklaim adalah smartphone pertama realme yang diluncurkan pada 2021 dengan konsep peluncuran produk yang powerful dan melibatkan game 8bit. Anak muda akan diajak untuk merasakan pengalaman yang berbeda melalui game 8bit ini. Peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” ini akan dilaksanakan 3 Maret pukul 18:30  dan dapat disaksikan secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com/id.  ttw

Related posts

Sementara Shutdown, Pertamina Siap Tanggung Kerugian Warga Terdampak Kebakaran Kilang

redaksiWD

SIG Borong Tiga Penghargaan dalam Ajang TOP CSR Awards 2021

redaksiWD

Kesal Dihadang, Bonek Bandingkan Ultah Khofifah dan Persebaya

redaksiWD