wartadigital.id
Headline Teknologi

realme Siap Panaskan Persaingan Segmen Entry-Level dengan realme C25 & C21

realme, salah satu merek smartphone kembali akan memanaskan persaingan smartphone segmen entry-level dengan meluncurkan realme C25 dan realme C21 di Indonesia.

JAKARTA (wartadigital.id) – realme, salah satu merek smartphone kembali akan memanaskan persaingan smartphone segmen entry-level dengan meluncurkan realme C25 dan realme C21 di Indonesia. Diluncurkan secara online pada 23 Maret, kedua smartphone ini akan membawa peningkatan besar dari realme C-Series generasi sebelumnya dan membuat smartphone entry-level dari realme lebih tangguh daripada sebelumnya.

“realme selalu menghadirkan peningkatan yang besar pada setiap smartphone yang diluncurkan. Dari segi desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor. Baik realme C25 dan realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya, dengan membawa Helio G70 yang kencang ke segmen entry-level. Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam siaran resmi, Selasa (16/3/2021).

Dijelaskan Palson Yi, smartphone awet nan tahan lama di segmen entry-level merupakan sesuatu yang dibutuhkan para pengguna muda dan hal ini akan meningkatkan persaingan smartphone di segmen tersebut. realme C25 yang akan diluncurkan secara global di Indonesia memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability.

Hal tersebut merupakan sertifikasi durabilitas produk yang hadir untuk pertama kalinya di segmen entry-level. realme C25 akan tetap mempertahankan Mega Battery 6000mAh yang kali ini hadir lewat chipset dengan performa tinggi, MediaTek Helio G70 di segmen entry-level dan 48MP tripel kamera. Dengan kombinasi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability dan MediaTek Helio G70, realme C25 akan menjadi the most durable with powerful performance di segmen entry-level.

realme C21 juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland High Reliability, pertama di kelas entry-level  yang dinantikan oleh pengguna muda realme. realme C21 akan hadir dengan harga yang lebih agresif  dengan baterai besar 5000mAh, membuat pengguna akan mengabaikan stop kontak dan kabel pengisian daya lebih lama sampai saatnya melakukan pengisian daya kembali. realme C21 akan dilengkapi dengan 13MP tiga kamera berteknologi AI yang mampu mengabadikan berbagai momen berharga pengguna sehari-hari.

Mendapatkan sertifikasi durabilitas yang tinggi, membuat realme menetapkan standar kualitas baru di segmen entry-level. Durabilitas juga merupakan jawaban realme atas pengetahuan yang mendalam dari para pengguna muda bahwa mereka membutuhkan smartphone yang tahan lama untuk mendukung gaya hidup mereka yang aktif. realme sendiri akan memberikan bukti kepada anak muda bahwa sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability pada realme C25 dengan mencoba menghancurkan realme C25 saat acara peluncuran mendatang. ttw

Related posts

Resmikan Press Room di Grahadi, Gubernur Khofifah Ajak Wartawan Makin Profesional dan Produktif

redaksiWD

Kandang Sapi Milik Warga Terbakar, Kapolsek Pangarengan Datangi TKP

redaksiWD

Lebih Ganas, Varian E484K Tidak Terdeteksi Antibodi

redaksiWD