wartadigital.id
Ekbis Headline

Ricky Harun Jadi Komisaris Independen Anak Usaha BUMN

Ricky Harun

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Deretan artis yang masuk jajaran komisaris di BUMN bertambah. PT HK Metals Utama Tbk (HKMU) sebagai anak usaha BUMN sektor konstruksi, yakni PT Hutama Karya (Persero), mengangkat artis Ricky Chilnady Pratama atau karib disapa Ricky Harun sebagai Komisaris Independen.

Keputusan yang ditetapkan melalui paparan publik emiten yang sebelumnya juga telah dipublikasikan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) tertanggal 16 Agustus 2021 tersebut, akhirnya diumumkan secara personal oleh putera sulung aktris Donna Harun tersebut.

“Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independent di PT. HK METALS UTAMA Tbk (HKMU) @hkmetalsini,” tulis Ricky Harun dalam postingan di laman Instagram pribadinya @rickyharun, Rabu ( 18/8/2021).

Dengan amanah yang diberikan kepadanya tersebut, Ricky pun secara terang-terangan turut meminta dukungan dan doa dari masyarakat atas jabatan yang baru diterimanya itu. “Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yang baik untuk perusahaan aamiin. Doain ya temen semua,” cuitnya.

Diketahui, sebelum menduduki jabatan sebagai komisaris independen ini Ricky Harun jauh dikenal sebagai artis sinetron ternama yang mulai berkarier di dunia hiburan sejak 2003 silam.

Sebagai salah satu bintang remaja yang ngetop dengan sinetron seperti ‘Inikah Rasanya’, Ricky pun sempat mengasah kemampuan aktingnya bersama Alyssa Soebandono, Nia Ramadhani, dan Gilbert Marciano.

Pria kelahiraan Bandung 34 tahun silam ini pun sejak itu langsung melambungkan nama dan karirnya di sejumlah judul sinetron, seperti misalnya ‘Pinokio dan Peri Biru’ pada  2005.

Sinetron selanjutnya yang juga turut melambungkan nama Ricky Harun adalah ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ (2014), d imana ia memerankan tokoh bernama Galang.

Tak hanya sinetron, Ricky Harun pun akhirnya melebarkan karier aktingnya di ranah layar lebar, dengan membintangi film berjudul ‘Rumah Pondok Indah’ pada medio 2006 silam. Sampai akhirnya saat ini Ricky Harun pun masuk dalam jajaran komisaris PT HK Metals Utama. viv

 Susunan terbaru jajaran komisari PT HK Metals Utama Tbk (HKMU):

Komisaris

– Komisaris Utama: Aryo Widiwardhono

– Komisaris Independen: Ricky Chilnady Pratama

Direksi

– Direktur Utama: Muhamad Kuncoro

– Direktur: Pratama Girindra W

– Direktur: Jodi P Susanto

– Direktur: Ade Kurniawan

Related posts

Relaksasi PPnBM Mobil Potensi Tingkatkan PDB pada Triwulan II

redaksiWD

Kerjasama Antar Daerah, Dorong Jatim Jadi Lumbung Pangan Nusantara

redaksiWD

Seleksi Jalur Mandiri UNAIR, Peluang Peserta KIP Kuliah dan Reguler Sama

redaksiWD