wartadigital.id
Headline Seleb

Sah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Suami Istri

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini resmi menjadi pasangan suami-istri. 

JAKARTA (wartadigital.id) –  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami-istri. Hal itu ditandai dengan prosesi ijab kabul yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Sabtu (3/4/2021). Atta resmi secara hukum dan agama menikahi Aurel dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat. Tak hanya itu, ia juga turut memberikan uang tunai sebesar Rp 342.021.

Anang Hermansyah, selaku ayah dari Aurel menjadi wali nikah dan melakukan langsung prosesi ijab kabul. Dia pun menjabat tangan Atta saat mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

” Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan emas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.000,21, tunai,” ujar Anang.

Tanpa ragu, ijab kabul itu pun langsung dijawab dengan lantang oleh Atta Halilintar. “Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut, tunai,” tutur Atta Halilintar.

Atta yang menggunakan pakaian serba putih pun langsung menangis haru. Dia tak mampu menahan air matanya saat dinyatakan sah menikahi Aurel.

Pada pernikahan tersebut, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertindak sebagai saksi nikah. Jokowi menjadi saksi pihak mempelai wanita, sedangkan Prabowo menjadi saksi nikah mempelai pria.

Saat diminta untuk menyerahkan mahar pernikahan, adik Atta, Thariq Halilintar terlihat membawa sebuah bingkai besar berwarna silver. Di dalamnya terdapat uang kertas kuno yang terdiri dari pecahan Rp 100.000, Rp 50.000, hingga Rp 1. ren

Related posts

3M Menghadirkan Undergraduate Case Challenge untuk Melahirkan Pemimpin dan Pemikir Masa Depan

redaksiWD

Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua, Diberi Nama Lilibet Diana

redaksiWD

Akui Pernah Dipoligami Uje

redaksiWD