wartadigital.id
Headline Potensi UKM

Sambut Valentine, Otten Perkenalkan Kopi Rasa Cokelat Pisang dan Kukis

Banana Choco biasanya hadir lewat cake lembut yang nikmat. Kini, bisa dinikmati lewat seduhan dengan cara yang disukai pencinta kopi.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Saat merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) sebagian masyarakat memiliki kebiasaan menukar cokelat dengan kerabat atau orang terkasih. Konsumsi penganan manis ini pun cenderung membeludak pada saat hari Valentine.

Walau begitu, banyak orang yang kini mencari cara unik lain dalam memberikan hadiah pada orang yang mereka sayangi. Misalnya saja, dengan memberikan mereka kukis atau kue cokelat dengan perasa kopi. Inovasi ini yang digagas oleh Otten Coffee.

“Setelah meluncurkan produk inovasi kami, Infused Coffee, pada akhir tahun 2022 lalu, Otten terus melakukan riset akan produk yang tengah populer di masyarakat. Misalnya saja, tren penganan yang disukai sebagai teman minum kopi,” terang Jhoni Kusno selaku CEO dan Co-Founder dari Otten Coffee, Rabu (8/2/2023).

Berangkat dari ide tersebut, dia ingin memperkenalkan pengalaman minum kopi yang memiliki sensasi seperti saat unik, terutama untuk menyambut Hari Kasih Sayang 14 Februari nanti.

Seperti kata Jhoni, dalam menyambut Hari Kasih Sayang tersebut, Otten Coffee kembali menggebrak dengan meluncurkan dua varian Infused Coffee yang tengah hangat menjadi perbincangan, yakni Banana Choco dan Chocolate Chip Cookies. Kopi ini hadir tidak hanya bagi mereka yang menyukai kopi, tapi juga bagi para pencinta cokelat. Kehadiran infused coffee ini diharapkan mewakili selera mereka yang ingin merayakan kasih sayang dengan pengalaman berbeda.

“Banana Choco biasanya hadir lewat cake lembut yang nikmat. Kini, kami rayakan lewat seduhan dan dinikmati dengan cara yang disukai pencinta kopi. Kopi ini menawarkan wangi manis layaknya pisang,” terang Jhoni lagi.

Sedangkan Chocolate Chip Cookies yang umumnya kita kenal sebagai teman minum kopi, disajikan lewat tegukan yang ternyata mampu menularkan kebahagiaan yang tak kalah seru. Kopi ini memiliki nuansa gurih seperti butter yang pasti membuat ketagihan. cik

Related posts

Pemasangan Baliho Prabowo Gibran Diduga Libatkan Aparat Negara, Instruksi Akan Berlaku di Semua Daerah

redaksiWD

Kebakaran Maut Lapas Tewaskan 41 Napi, Amnesty Internasional Desak Menkumham Mundur

redaksiWD

Cegah Kebiasaan Buruk Tunda Sarapan, Mahasiswa ITS Ciptakan Aplikasi Sarapanku

redaksiWD